Turnamen Silaturahmi Junaedi Cup Selesai, Junaedi S.Sos : Alhamdulillah Berjalan Lancar

Turnamen Silaturahmi Junaedi Cup Selesai, Junaedi S.Sos : Alhamdulillah Berjalan Lancar

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Acara Turnamen Sepakbola Junaedi Cup telah selesai usai mempertandingkan 10 Tim yang ikut bertanding dengan 2 season di 2 lapangan sepakbola di Cikarang Utara.

Turnamen yang dijadikan ajang silaturahmi tersebut berjalan lancar dan dimenangkan oleh Cikarang Kota FC sebagai juara pertama dan Karangsari FC sebagai runner up nya dan harus puas di juara kedua.

Usai memberikan kepada para pemenang Junaedi S.Sos ucapkan rasa syukurnya karena acara yang dijadikan ajang silaturahmi ini berjalan dengan lancar tanpa dan tanpa adanya hambatan.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan juga dapat menghibur serta ajang silaturahmi bagi para pecinta sepakbola di Kabupaten Bekasi di Dapil 7 khususnya,” Ungkapnya, Kamis (8/2/2024)

Pria yang biasa disapa Bang H.Ajuk yang juga sebagai ketua PC Satria Kabupaten Bekasi ini juga mengatakan bahwa ini juga bagian dari mengkampanyekan dirinya sebagai salah satu Caleg di Dapi 7 Kabupaten Bekasi.

“Ini juga sebagai salah satu kampanye saya sebagai salah satu calon anggota legislatif di Dapil 7 Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra dengan no urut 2,” Tambahnya.

Masih kata Junaedi, “Disini juga kita terus menyuarakan dan mengkampanyekan Capres dan Cawapres dari Koalisi Indonesia Maju H.Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dan tentunya kita akan meraih kemenangan untuk mencapai Indonesia Emas di tahun 2045 mendatang, dan dengan menggandeng para pecinta sepakbola yang kebanyakan saat ini adalah kaum milenial tentunya bisa menggandeng mereka untuk mewujudkan itu semua,” Jelas Junaedi, S.Sos.

“Saya Ucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat baik tim panitia dan juga seluruh tim kesebelasan yang sudah ikut mengsukseskan acara ini sehingga terselenggara dengan lancar,” Pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles