Karangsari FC Menjadi Juara Kedua pada Ajang Silaturahmi Turnamen Junaedi Cup

Karangsari FC Menjadi Juara Kedua pada Ajang Silaturahmi Turnamen Junaedi Cup

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Karangsari FC ikut serta dalam ajang silaturahmi pecinta sepakbola di turnamen Junaedi Cup di Cikarang Utara.

Dalam turnamen tersebut Karangsari FC harus puas dengan menjadi Runner Up usai mengalami kekalahan di Partai Final melawan Cikarang Kota FC dengan Skor (0 : 1).

Oman Abdul Rohman yang mendampingi kesebelasan Karangsari FC mengatakan bahwa dirinya cukup bangga karena para pemain dengan cukup baik mulai sesi semifinal hingga partai final walaupun harus kalah dari Cikarang Kota FC.

“Walaupun kita menjadi Runner Up atau juara kedua saya merasa sangat bangga dengan hasil yang sudah di torehkan karena pemain kami bermain dengan baik dan mungkin belum bisa menang dan menjuarai ajang silaturahmi Turnamen Junaedi Cup tahun ini,” Ungkapnya.

Oman juga mengapresiasi dengan adanya turnamen Junaedi Cup ini bisa bersilaturahmi dengan para pemain All Star dari beberapa tim lainya.

“Alhamdulillah dengan adanya Turnamen Junaedi Cup ini saya bisa bersilaturahmi dengan beberapa pemain senior di Kabupaten Bekasi,” Terangnya.

Ditempat yang sama Bung Samid mengatakan bahwa dengan hasil ini merupakan gelar baru untuk Karangsari FC karena Tim nya baru pertama kali mengikuti ajang seperti ini.

“Alhamdulillah baru pertama kali kita mengikuti ajang silaturahmi seperti ini dan kita bisa menjadi Runner Up ini juga menjadi capaian perdana kita di ajang seperti ini, karena ini bisa terselenggara yang diinisiasi oleh salah satu Caleg Dapil 7 Kabupaten Bekasi Bapak Junaedi, S.Sos,” Pungkasnya.

(Erv)