Selesai Apel, Satgas TMMD 119, Kebut Pembangunan 10 Unit MCK Untuk Warga.

Selesai Apel, Satgas TMMD 119, Kebut Pembangunan 10 Unit MCK Untuk Warga.

Kabupaten Bekasi, – Kegiatan Pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke – 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi yang berada di Desa Karangmukti Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi, terus berjalan mengejar waktu, antara lain, pembangunan 10 Unit MCK untuk Masyarakat di masing-masing rumah warga, seperti yang terpantau di salah satu rumah, milik Tamin yang berada di RT 003 RW 004, Kampung Lemahabang, Karangmukti. ( 28/02/2024 ).

Pembangunan MCK oleh Personil Satgas TMMD 119, yang di Pimpin Serda Suryadi, mulai memasang dinding septic tank dengan bata ringan, bergotong royong bersama masyarakat setempat. Serda Suryadi menjelaskan, 10 titik pembangunan MCK tersebut semuanya telah mempunyai standar yang tetap.

” Sepuluh titik MCK yang kita bangun untuk warga, sama semua, ada septic tank, kran air, kloset jongkok dan aksesoris lainnya,’ ujar Suryadi.

Beliau juga menambahkan, walaupun pagi tadi sempat di guyur hujan deras, namun tidak menjadi halangan para satgas TMMD 119, untuk menjalankan tugas, mengabdi kepada bangsa dan negara.