Rumah Keluarga Tamin kini Memiliki MCK dari TMMD 119

Rumah Keluarga Tamin kini Memiliki MCK dari TMMD 119

Kabupaten Bekasi – Pembuatan 10 MCK, Merupakan salah satu Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Ke – 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, yang saat ini sedang berlangsung, di Desa Karangmukti Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi, Jawa barat. Kamis, 29/02/2024.

Salah satu keluarga yang layak mendapatkan bantuan MCK gratis, adalah Bapak yang akrab di panggil Pak Tamin, di Kampung Lemahabang, RT 003 RW 004. Sejak lama, keluarga ini tidak memiliki MCK sendiri, dan untuk keperluan mandi keluarga ini harus menumpang di mushola atau rumah saudaranya.

” Seperti mimpi pak, mendadak dapat kabar mau di bikinin kamar mandi dan WC sama bapak-bapak Tentara, dan awalnya saya gak percaya, dan Alhamdulillah, ternyata sekarang udah mau jadi kamar mandi nya ” ujar Tamin.

Sementara itu, Serda Suryadi, menambahkan, Pembangunan MCK di Rumah Bapak Tamin, merupakan salah satu pembangunan 10 MCK untuk warga desa Karangmukti.

” Ya, Saat ini sedang rapihin dindingnya, lalu kita pasang atapnya, kalau yang lain seperti septic tank sudah selesai kita bangun ” ujar Suryadi. ( Red )

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles