Pembangunan Posyandu TMMD 119 Di Targetkan Selesai di Awal Minggu Ramadhan

Pembangunan Posyandu TMMD 119 Di Targetkan Selesai di Awal Minggu Ramadhan

Kabupaten Bekasi – Kegiatan Pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, di Minggu kedua, terus di kebut Pengerjaannya oleh para Satgas TMMD, salah satunya pembangunan Gedung Posyandu yang berada di Kampung Lemahabang, Desa Karangmukti, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. ( 02/03/2024 ).

Di lokasi pembangunan Gedung Posyandu, yang di komandoi oleh Sertu Ari Tonang, Anggota TNI masih terlihat sibuk dengan tugas masing-masing, diantaranya proses pemasangan papan cetakan untuk melakukan pengecoran Tiang bangunan Posyandu. Sedangkan satgas TMMD lainnya ada juga yang sibuk memotong besi.

” Target pengerjaan pembangunan 30 Hari, dan kami usahakan bisa selesai sebelum 30 Hari, ” ujar Ari Tonang.

Pembangunan Gedung Posyandu di kampung Lemahabang, merupakan harapan masyarakat setempat,yang sudah lama di impikan, Sebelumnya, kegiatan posyandu jarang sekali ada, Karena lokasi yang sangat jauh dari puskesmas kecamatan, seiring waktu, kini impian masyarakat setempat menjadi nyata di tambah adanya puskesmas baru yang kini berada kantor Desa Karangmukti, dan kegiatan posyandu bisa dilaksanakan di gedung Posyandu TMMD yang baru nanti.

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles