Satgas TMMD 119, akan Cor Jalan Penghubung Desa Sepanjang 550 Meter

Satgas TMMD 119, akan Cor Jalan Penghubung Desa Sepanjang 550 Meter

Kabupaten Bekasi – Harapan Warga desa untuk memiliki jalan yang layak , kini bukan lagi hanya impian semata, Pasalnya, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Ke – 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, kini sedang melakukan persiapan pengecoran Jalan Penghubung, di Kampung Lemahabang, RT. 001 RW 007 Desa Karangmukti, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Jawa Barat. Sabtu, ( 02/03/2024 ).

Puluhan Personil Satgas TMMD, bersama unsur kepolisian dan masyarakat, mulai melakukan persiapan dan perataan Jalan yang akan di Cor dengan Panjang 550 Meter dan Lebat 3.5 Meter. Yang selama ini di gunakan warga untuk melintas, dan sangat berlumpur jika hujan turun.

Menurut Lettu N. Naak, Proses pengecoran jalan, akan di laksanakan setelah persiapan dan pemadatan dasar jalan yang akan di Cor selesai.

” Saat ini masih dalam tahap persiapan, perataan dasar jalan, dan pemeriksaan kondisi tanah, sekitar setengah kilometer lebih yang nanti akan di Cor ” ujar N. Naak.

Selain untuk melintas antar kampung, Jalan tersebut juga biasanya di gunakan warga untuk keperluan mengangkut hasil pertanian dan ke sekolah para pelajar.

(Tim)