Ini Dia Penampakan Indah, Rumah ( RUTILAHU ) Yang di Buat TNI

Ini Dia Penampakan Indah, Rumah ( RUTILAHU ) Yang di Buat TNI

Kabupaten Bekasi – Ini dia Penampakan Indah Rumah Tinggal Layak Huni ( RUTILAHU ) yang di bangun oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Bersama Unsur kepolisian dan BAZNAS. di Kampung Lemahabang, Desa Karangmukti Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. ( 03/03/2024 ).

Pembangunan Rutilahu, yang di pimpin langsung Serda Suryadi mulai terlihat penampakan nya, Warna dan Tampilan rumah terlihat indah, dengan memberikan ruang teras, seakan menambah luas bangunan tersebut. Serda Suryadi menjelaskan, satgas TMMD 119, saat ini sedang melakukan proses pemasangan flapon dan pengecatan di beberapa bagian interior rumah.

” Hari ini kita pokuskan ke pemasangan rangka plafon, serta melakukan perapihan di sisi kiri kanan bangunan. kami berharap Tidak ada kendala apapun, serta selesai sesuai pada waktunya ” ujar Suryadi.

Beliau juga menambahkan, tentunya, rumah yang saat ini sedang di bangun Satgas TMMD, sangat di nantikan oleh Bapak Anda dan Anaknya, selaku pemilik rumah. ( Red )

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles