Satgas TMMD 119, Cor Jalan Lingkungan sepanjang 100 Meter

Satgas TMMD 119, Cor Jalan Lingkungan sepanjang 100 Meter

Kabupaten Bekasi – Kegiatan Pembangunan fisik TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Ke 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Masih terus berlomba dengan waktu, satu demi satu kegiatan pembangunan yang di kerjakan oleh Satgas TMMD, Perlahan mulai terlihat bentuk fisiknya, yang sesaat lagi akan bisa di gunakan dan di nikmati oleh seluruh masyarakat, khususnya warga Kampung Lemahabang, Desa Karangmukti, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Jawa Barat. ( 08/03/2024 )

Salah satu kegiatan pembangunan yang saat ini sedang berjalan, yakni pembuatan Jalan lingkungan ( JALING ), Sepanjang 100 meter, yang berada di Titik lokasi ke 7, di RT. 003 RW. 005. Selepas Apel Rutin, Para personil Satgas TMMD, yang di pimpin Serda Suryadi, terlihat bersemangat melakukan proses pengecoran jalan, yang di bantu unsur kepolisian dan warga setempat.

” Kami berharap tidak ada kendala, dan Pengecoran jalan lingkungan hari ini kita laksanakan dengan target, 1 hari selesai, yang sehari, sebelumnya sudah kami pasang papan pembatas cor, lelah kami akan hilang jika masyarakat bisa tersenyum memiliki jalan yang bagus ” ujar Serda Suryadi.

Terpantau, beberapa pembangunan dari kegiatan TMMD, seperti Rutilahu, Posyandu dan Turap, masih terus di genjot pengerjaannya, hingga selesai tepat waktu. ( Sofyan )