Pembangunan Saluran Air Untuk Warga, Di Kebut Satgas TMMD 119 Kodim 0509 Kab Bekasi

Pembangunan Saluran Air Untuk Warga, Di Kebut Satgas TMMD 119 Kodim 0509 Kab Bekasi

Kabupaten Bekasi, – Kegiatan Pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) yang ke 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, tidak terasa sudah berjalan 21 Hari, sejak di resmikan pada tanggal 20 Pebruari 2024 Kemarin, pencanangan sejumlah kegiatan fisik di laksanakan di sebuah desa terpencil yang berada di kampung Lemahabang, Desa Karangmukti Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi Jawa barat.

Beberapa pembangunan seperti, Gedung Posyandu, Rutilahu, MCK, Pengecoran jalan, Turap, hingga Pembangunan Saluran Air, di bangun untuk masyarakat sebagai perwujudan dari Darma Bakti TMMD mewujudkan percepatan pembangunan di Wilayah. Pembangunan saluran air di beberapa titik juga merupakan program prioritas TMMD.

Serda Mekel Simanjuntak, mengatakan, Pembangunan Saluran air tersebut terbagi di beberapa titik, dan beberapa titik sudah selesai di kerjakan oleh satgas TMMD.

” Pembangunan Saluran air Biasanya selesai nya terakhir, karena ada beberapa titik yang baru bisa di kerjakan setelah proses pengecoran jalan kering. ” Ujarnya.

Mekel juga memastikan, proses pembangunan saluran air, akan selesai sebelum waktu yang di tentukan. Para satgas TMMD yang sudah selesai membangun, di pindah dan membantu kita di sini, jadi anggota tambah banyak, makin cepat selesai nya. Tutup Mekel.