Pembangunan Posyandu TMMD 119, Berlomba Dengan Waktu

Pembangunan Posyandu TMMD 119, Berlomba Dengan Waktu

Kabupaten Bekasi – Pembangunan Gedung Posyandu Oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Berlomba dengan waktu, Semua ketrampilan dan tenaga di kerahkan, untuk menyelesaikan pembangunan gedung Posyandu selesai dengan tepat waktu.

Beberapa hari menjelang berakhirnya waktu kegiatan TMMD, terlihat pembangunan gedung Posyandu sudah hampir selesai pengerjaannya, mulai dari Pengacian Dinding posyandu hingga atap, tampak sudah selesai di kerjakan, yang berlokasi di kampung Lemahabang, Desa Karangmukti Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Kamis siang ( 14/03/2024 )

Sertu Maryo menjelaskan, Saat ini Satgas nya sedang melakukan tahap akhir Pembangunan Gedung, yakni penyelesaian plafon dan instalasi listrik.

” Kita Rapihkan Plafon dan pemasangan instalasi listrik, selanjutnya pemasangan lantai keramik dan pengecetan ” Ujar Sertu Maryo.

Kegiatan TMMD 119 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, yang berlangsung selama satu bulan, sudah berjalan 24 Hari, dengan beberapa titik lokasi pembangunan, diantara nya pembangunan Rutilahu, MCK, Pengecoran Jalan lingkungan, Turap dan beberapa Pembangunan lainnya. ( Sofyan )