Di Bulan Ramadhan, PT SML Gelar Santunan dan Buka Bersama Dengan Yatim Piatu Sekitar

Di Bulan Ramadhan, PT SML Gelar Santunan dan Buka Bersama Dengan Yatim Piatu Sekitar

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Dengan bertemakan “Berkah Ramadhan Dengan Sedekah” di bulan yang penuh berkah ini bulan suci Ramadhan, PT Sarana Mitra Luas (SML) untuk kesekian kalinya berikan santunan kepada Yatim Piatu yang ada di sekitar perusahaan, Selasa 19/03/24.

Diketahui di tahun-tahun sebelumnya PT SML rutin melakukan santunan yatim piatu di beberapa masjid sekitar yang dijadikan tempat untuk melakukan santunan yatim piatu tersebut dan kali ini sekaligus dalam rangka merayakan hari Ulang Tahun putri dari pemilik Perusahaan SML.

PT SML gelar santunan ini di halaman perusahaan agar lebih dekat dengan para yatim dan jalin silaturahmi dengan para yatim, agar bisa lebih terlihat akrab baik dari perusahaan dan para yatim dengan tema “Ramadhan Berkah Dengan Sedekah”.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Komisaris Utama Ibu Lucia Irawaty Lie, HRD, Staff dan beberapa karyawan PT SML, Ustad setempat dan RT setempat serta perwakilan lembaga Desa seperti Karang Taruna, Satlinmas Desa Pasirsari Danton Karyadi Rk dan Bimaspol Desa Pasirsari Aiptu Sunaryo.

Eko selalu HRD PT SML mengatakan kegiatan ini sudah dilakukan dari tahun tahun sebelumnya dan ini sudah yang ke 6 kalinya, biasanya kegiatan seperti ini dilakukan di Masjid sekitar. Kegiatan santunan ini juga di hibur dengan beberapa Dorprize untuk anak anak yatim

“ini sudah yang ke 6 kalinya dan kami sudah melakukan kegiatan ini dari tahun sebelumnya, di Masjid sekitar, dan kali ini kebetulan sekaligus merayakan putri dari pemilik perusahaan SML,” Ucap Eko.

Eko juga mengatakan “Ini sebagai bentuk kontribusi PT SML dengan masyarakat lingkungan sekitar dan kepedulian terhadap yatim piatu di sekitar perusahaan,” Pungkasnya.

(Oman)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles