Dinilai Layak, Brian Shakti Dukung BN Holik Qodratullah Raih Rekom Pilkada

Dinilai Layak, Brian Shakti Dukung BN Holik Qodratullah Raih Rekom Pilkada

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Usai pemilihan umum digelar, maka berlanjut kembali pada pemilihan kepala daerah yang akan di gelar pada tahun 2024 ini, tentunya untuk wilayah Kabupaten Bekasi sangatlah menarik karena tidak ada incumbent (Petahana) yang mendudukinya.

Berbagai nama sudah bermunculan, dari tokoh masyarakat hingga tokoh pemuda yang digadang gadang akan ikut meramaikan bursa pemilihan Bupati Kabupaten Bekasi.

Hal itu pun mendapat tanggapan dari Brian Shakti selaku ketua umum DPP LSM Gada Sakti Nusantara (Ganas), menurut dirinya yang pantas memimpin Kabupaten Bekasi adalah orang Bekasi itu sendiri.

“Yang tau Bekasi ya pasti orang Bekasi, adanya kebutuhan dikalangan masyarakat serta permasalahan itu yang bisa menyelesaikan menurut saya ya orang Bekasi itu sendir, bukan berarti saya tidak nasionalisme yah.” Terangnya pada Selasa (19/03/2024).

Masih kata Brian, Jika melihat hasil kontestasi Pemilihan Umum pada 14 Februari kemarin, yang kemudian sudah bisa terlihat hasil perolehan para caleg yang akan duduk di bangku tingkat DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR-RI, ini bisa menjadi tolak ukur partai untuk memberikan rekom menuju Pemilihan Kepada Daerah.

Mungkin tidak sedikit figur yang sudah bertarung di Pileg 2024 kemarin, dan akan kembali ikut bertarung di Pilkada mendatang. Apalagi terlihat perolehan suara diantara peserta yang lolos, selisihnya tidak begitu signifikan.

Dalam hal ini, laki laki kelahiran Kp. Pilar Cikarang Utara ini juga memposisikan diri sebagai pengamat politik di Kabupaten Bekasi, berpandangan bahwa figur yang paling tepat untuk memimpin Kabupaten Bekasi selama 5 tahun kedepan adalah BN Muhammad Kholik,.S.E,.M.Si,.

Adapun dasar dari pandangannya tersebut disampaikan oleh Brian, karena kedekatannya dengan sosok yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi masa bakti 2019 – 2024 menggantikan Arya Dwi Nugraha melalui Pergantian Antar Waktu di pertengahan masa jabatannya.

Sebagian orang dekatnya, tentunya Brian sangat mengenal pribadi dari Muhammad BN Kholik tersebut, menurutnya seorang BN Kholik sudah sangat mumpuni untuk memimpin Kabupaten Bekasi untuk 5 tahun kedepan.

Selain Ia pernah menjabat sebagai Ketua DPRD, Ia juga berpengalaman menjabat sebagai Kepala Desa, untuk itu dari segi pengalaman Ia sudah sangat cocok menjadi seorang Bupati di Kabupaten Bekasi.

Bukan hanya dari pengalaman, menurutnya dari hal kepribadian, BN Kholik juga dikenal sebagai pribadi yang Humble, “Dalam kesempatan apapun jika diundang, beliau selalu datang, tidak peduli siapapun yang mengundangnya, asalkan untuk kepentingan masyarakat beliau selalu hadir,” Ungkap Brian.

Lebih jelasnya lagi, Brian juga menjelaskan saat BN Kholik menjabat sebagai Anggota Legislatif, sebagai orang nomor 1 di kursi Legislatif Kabupaten Bekasi, dimata Brian, Figur BN Kholik merupakan sosok yang merakyat. BN Kholik selalu menempatkan diri sebagai masyarakat biasa, Ia pernah duduk bareng bersama “Pasukan Orange” Petugas kebersihan di Kabupaten Bekasi.

Bahkan hingga saat ini, Beliau (BN Kholik) sedang memperjuangkan para kesejahteraan pasukan orange, dengan berjuang menaikan honor para pejuang kebersihan Kabupaten Bekasi tersebut.

“Terlihat suara yang didapat oleh BN. Holik untuk meraih kursi DPRD provinsi itu cukup tinggi dengan kurang lebih 71.145 suara, maka rekom yang tepat menurut saya yang diberikan partai Gerindra untuk calon Bupati Kabupaten Bekasi adalah Beliau.”pungkasnya Brian Shakti.

(Dayat/AL)