Sembuh Dari Sakit, Kades Karangsari Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Sembuh Dari Sakit, Kades Karangsari Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI — Kepala Desa Karangsari Umbara bagikan sembako kepada warga yang membutuhkan sebagai ungkapan rasa syukur atas sembuh dari sakit, Rabu 27/03/2024.

Sebelumnya Kades yang biasa disapa Bao tersebut menjalani berbagai prosesi pengobatan akibat penyakit yang diderita sehingga dirinya harus menjalani rawat inap di Rumah Sakit.

Umbara mengatakan bahwa ini merupakan ungkapan rasa syukurnya atas kesembuhan atas penyakit nya dan dirinya bernazar bahwa setelah sembuh akan memberikan sembako kepada masyarakatnya yang membutuhkan terlebih ini di bulan Ramadhan.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur saya atas kesembuhan atas penyakit yang saya derita dan sempat menjalani rawat inap di rumah sakit dalam penyembuhan nya,” Terangnya.

Umbara juga mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada semua rekan rekan serta seluruh aparatur pemerintahan desa Karangsari yang sudah peduli serta mendoakan atas kesembuhannya.

“Saya ucapin terima kasih kepada seluruh aparatur pemerintahan desa Karangsari serta rekan rekan yang sudah mendoakan untuk kesembuhan saya, dan Alhamdulillah sekarang saya sudah sembuh dan sudah menjalankan nazar saya untuk memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan,” Pungkasnya.

(Erv)