PT MAP RBR Selalu Bersinergi Dengan Pemdes Karangsari Rutin Santuni Yatim Piatu, Sekdes Oman : Ini yang Ke-16

PT MAP RBR Selalu Bersinergi Dengan Pemdes Karangsari Rutin Santuni Yatim Piatu, Sekdes Oman : Ini yang Ke-16

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – PT. Mitra Anugerah Perkasa RBR yang beraktifitas di Wilayah Desa Karangsari kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi kembali memberikan santunan kepada 100 orang anak yatim piatu yang berada di wilayah desa Karangsari setiap hari Jumat pertama setiap bulan nya.

Sekretaris Desa Karangsari Oman Abdul Rohman mengatakan bahwa PT. Mitra Anugrah Perkasa RBR, santunan kepada anak Yatim Piatu ini rutin berikan santunan kepada anak yatim piatu di Desa Karangsari karena saat ini yang ke 16 kali nya.

“Alhamdulillah sudah lebih dari satu tahun PT Mitra Anugerah Perkasa RBR memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Desa Karangsari, dan sudah yang ke 16, dan kita semua merasa sangat bersyukur karena PT Mitra Anugerah Perkasa RBR ini konsisten melakukan santunan di setiap hari Jumat pertama di setiap bulan nya,” Ungkap Oman.

Oman juga mengajak seluruh yatim piatu untuk mendoakan agar PT Mitra Anugerah Perkasa RBR ini semakin sukses dan terus bisa bekerja sama dengan pemerintahan desa Karangsari.

“Saya sebagai perwakilan pemerintahan desa Karangsari mengajak kepada seluruh yatim piatu untuk mendoakan agar PT Mitra Anugerah Perkasa RBR selalu sukses dan semakin jaya dalam menjalankan usaha nya di wilayah kami, sehingga masyarakat terus mendapatkan manfaatnya,” Tambah Oman.

Oma juga menjelaskan bahwa PT Mitra Anugerah Perkasa RBR juga selalu bersinergi dalam setiap kegiatan di masyarakat, Misalnya, pada kegiatan Peringatan hari besar Kemerdekaan Republik Indonesia (RI ) yang jatuh di setiap tanggal 17 Agustus, PT.Mitra Anugrah Perkasa RBR membantu sebesar Rp 5 juta. Begitu juga dalam kegiatan Olah raga sepak bola, PT.Mitra Anugrah Perkasa RBR juga memberikan bantuan Uang Rp 10 juta dan seragam Olah raga untuk 3 kesebelasan yang menjadi juara, serta pernah mambantu merenovasi rumah warga yang tidak layak huni.

Sementara Perwakilan PT Mitra Anugerah Perkasa RBR mengucapkan mohon maaf nya karena direksi tidak dapat megahadiri acara santunan tersebut dikarenakan ada kesibukan lainya dan memohon doa kepada seluruh yang hadir untuk mendoakan agar PT Mitra Anugerah Perkasa RBR semakin sukses dan diberikan kelancaran dalam usaha nya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles