Pemdes Ciantra Gelar Pembukaan Turnamen Kadestra Season V Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-79

Pemdes Ciantra Gelar Pembukaan Turnamen Kadestra Season V Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-79

GUE JAAR | KABUPATEN BEKASI – Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernndo kembali menggelar Pekan Olahraga Desa (Pordes) dengan mempertandingkan beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan dan di lombakan.

Dibuka sejak Minggu 16/06/24 di lapangan sepak bola Wibawa Mukti Ciantra (WBC) yang ditandai dengan tendangan bola di titik tengah lapangan oleh Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando (Bang Bulle) yang menandakan resminya dibuka pertandingan pertandingan beberapa cabang olahraga seperti sepak bola, Volly dan lainya.

Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando mengataka bahwa ini merupakan season ke V tournamen sepakbola yang memperebutkan Piala Bergilir Kadestra Ciantra dan ini merupakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 yang akan jatuh pada 17 Agustus 2024 mendatang.

“Ini merupakan dalam rangka menyambut HUT RI ke 79 dan ini merupakan season ke V tournamen Sepak Bola Kadestra dalam menperebutkan Piala Bergilir Kepala Desa Ciantra,” Terangnya.

Kades yang biasa disapa Bang Bulle tersebut juga mengatakan bahwa bukan hanya tourname sepak bola, da juga tournamen Volly, Badminton dan perlombaan lainya dalam menyambut HUT RI di Desa Ciantra.

“Bukan hanya sepak bola kita juga menggelar tournamen lainya seperti volly dan Badminton serta perlombaan lainya,” Jelas Bang Bulle.

Dalam pembukaan Turnamen Kadestra Season V ini juga dihadiri langsung oleh Camat Cikarang Selatan yang berpesan kepada seluruh tim yang akan bertanding agar bisa menjaga sportifitas disetiap pertandingan dan berharap semoga seluruh acara atau kegiatan yang dilaksanakan pemdes Ciantra berjalan sukses hingga di puncak acara pada hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2024 mendatang.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles