Gerindra Koalisi dengan Demokrat dan PKB di Pilkada Bekasi, PC Satria Kabupaten Bekasi Sambut Baik Momentum Tersebut 

Gerindra Koalisi dengan Demokrat dan PKB di Pilkada Bekasi, PC Satria Kabupaten Bekasi Sambut Baik Momentum Tersebut 

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – DPC Partai Gerindra pastikan akan berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat untuk Pilkada Kabupaten Bekasi pada November mendatang, hal tersebut disambut gembira oleh PC Satria Kabupaten Bekasi.

Momentum yang dihelat di Hotel Holiday Inn Jababeka tersebut juga turut dihadiri oleh para anggota ataupun struktur partai masing masing termasuk sayap partai Gerindra yaitu PC Satria Kabupaten Bekasi.

H.Juanedi S.Sos selaku ketua PC Satria Kabupaten Bekasi menyambut koalisi ini dengan gembira dimana harapan yang sangat baik karena ini juga merupakan terobosan untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi pada November mendatang.

“Kita selaku sayap Partai Gerindra menyambut dengan baik koalisi ini dan kita juga bisa melihat ini merupakan terobosan untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Bekasi mendatang,” Terangnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa ini sangat kebetulan karena tepat hari ini merupakan tanggal 19 dan sesuai dengan jumlah kursi koalisi pada saat ini yaitu 19 kursi karena kita ketahui yaitu untuk Gerindra ada 8 Kursi, PKB 7 Kursi dan Demokrat sendiri ada 4 Kursi dan dijumlah ada 19 Kursi,” Terang pria yang biasa disapa Bang Ajuk ini.

H.Ajuk juga mengatakan bahwa dirinya selaku wakil ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi yakin bahwa kedepanya pasangan yang akan diusung merupakan pasangan yang terbaik untuk kabupaten Bekasi.

“Saya yakin bahwa kedepanya pasangan yang akan diusung oleh koalisi ini bisa menjadi pasangan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Bekasi,” Pungkasnya.

Sebelumnya ketua Partai besar di Kabupaten Bekasi lakukan deklarasi sebagai koalisi di Pilkada Kabupaten Bekasi yaitu Gerindra, PKB dan Demokrat di Hotel Holiday Inn Jababeka, pada Rabu, 19/06/2024, dan memastikan akan mengusung calon terbaik untuk bisa menang di Kabupaten Bekasi.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles