Jaga Kondusifitas di Wilayahnya, Polsek Cikarang Gelar OKJ Setiap Akhir Pekan

Jaga Kondusifitas di Wilayahnya, Polsek Cikarang Gelar OKJ Setiap Akhir Pekan

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Demi menjaga kondusifitas diwilayah hukum Cikarang Barat dan Cibitung, Polsek Cikarang Barat laksanakan giat Operasi Kejahatan Jalan (OKJ) dan Operasi Biru. Giat OKJ yang dilaksanakan di Underpass Cibitung di pimpin langsung oleh AKP. Edi Mulyono, S.H., pada minggu, (21/07/2024) dini hari. 

Dikatakan AKP Edi Mulyono giat ini dilakukan untuk meminimalisir kejahatan jalan terkait curas, curat, dan curanmor dengan menyisir para pengendara roda dua. 

“Giat OKJ dan Patroli Biru dalam rangka meminimalisir kejahatan jalanan. Dengan tujuan antisipasi 3C dan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” Terangnya.

Edi juga mengatakan bahwa target OKJ sendiri untuk menurunkan angka kriminalitas yang sering terjadi pada jalan yang rawan terjadinya tindakan kriminalitas di wilayah kecamatan Cikarang Barat dan Cibitung.

“Target sasaran menyentuh daerah – daerah yg  rawan Curas Curat dan Curanmor, serta rawan adanya  tawuran diwilayah Kecamatan Cikarang Barat dan Cibitung,” ujar AKP Edi Mulyono. 

Dirinya juga menambahkan,  “Dalam tersebut personil melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda dua terkait kelengkapan surat-suratnya dan penggeledahan terhadap pemilik kendaraan,” tambahnya. 

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles