Korban Penipuan yang Ditemukan Anggota Polsek Cikarang Barat Diserahkan Kepada Orang Tuanya

Korban Penipuan yang Ditemukan Anggota Polsek Cikarang Barat Diserahkan Kepada Orang Tuanya

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Personil Polsek Cikarang Barat menyarahkan DS (14) diduga korban penipuan/perampasan kepada orang tua kandungnya, di Halaman Mapolsek Cikarang Barat, Jl. Imam Bonjol No. 17 Kel. Telaga Asih, Kec. Cikarang Barat, Senin (22/7). 

Kanit Ik/Padal AKP Anwar Firdaus, S.H. mengatakan, sdr. DS yang merupakan warga Kp. Wates RT. 04/ RW. 04 Desa Kedung Jaya, Kecamatan Babelan, itu ditemukan oleh Personil Samapta Polsek Cikarang Barat di depan Alfamart PT. Fajar Paper, di Desa Kalijaya Kec. Cikarang Barat, pada Minggu (21/7) sekitar pukul 22.00 Wib. 

“DS ditemukan pada saat Personil Samapta Polsek Cikarang Barat melakukan Patroli Kewilayahan,” kata AKP Anwar Firdaus. 

Menurutnya, personil yang terdiri dari AIPTU JAMINGAN (KSPK), AIPDA MANDA JAYA (Samapta), BRIPKA MARYADI (Samapta), BRIGADIR SATRIO  (Samapta), dan BRIGADIR AWALUDIN (Anggota Ik) melihat seorang anak perempuan menangis di pinggir jalan di depan Alfamart. 

“Selanjutnya, korban ditolong oleh Personil Samapta Polsek Cikarang Barat dan Personil Polsek Cikarang Barat untuk menghubungi keluarganya. DS diduga korban penipuan/perampasan,” ungkapnya. 

Sekira pukul 24.30 Wib, keluarga korban menjemput anaknya di Mapolsek Cikarang Barat. “Situasi aman dan kondusif,” pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles