Saat Berkunjung ke Eko Wisata Bambu Kuning, Vicky Prasetyo Katakan Ini

Saat Berkunjung ke Eko Wisata Bambu Kuning, Vicky Prasetyo Katakan Ini

GUE JABAR | BEKASI – Artis Ibukota asal Cikarang Vicky Prasetyo kunjungi salah satu wisata kuliner yang berada di Cikarang Selatan, yang juga menjadi salah satu destinasi wisata yang dibangun di pinggiran kawasan industri Jababeka Cikarang.

Kunjungan nya itu merupakan salah satu bentuk dukungan sebagai publik figur yang notabene asli Cikarang yang mencintai tanah kelahiran nya.

Saat dikonfirmasi Vicky mengatakan bahwa dirinya selaku orang Cikarang harus mencintai tanah kelahiran nya dan dirinya mengatakan bahwa untuk membangun Cikarang dirinya harus memberi dukungan apa yang ada ada di Cikarang salah satunya Eko Wisata Bambu Kuning ini.

“Ya ini kan merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang ada di Cikarang yang ala cafe yang berada di pinggiran kawasan serta berada tepat di pinggir kali dan ini sangat bagus menurut saya dengan konsep seperti ini, karena selain kali ada juga kebun nya dan konsepnya keren,” tandasnya, Minggu 21/07/2024.

Vicky juga mengatakan banyak keragaman yang ada di Eko Wisata Bambu Kuning ini salah satunya budaya dan pemberdayaan ekonomi dengan membuat benda dari eceng gondok yang kedepanya bisa bernilai ekonomis.

“Saya sangat kagum ya karena ini tanah kelahiran saya, dan Ya tadi saya juga melihat banyak kegiatan selain cafe bernuansa alam terbuka disini juga ada pemberdayaan serta ada kebudayaan nya juga seperti pencak silat yang dilakukan oleh adik adik kita sehingga bisa mempertahankan kebudayaan Indonesia tentunya selain itu juga sikat bisa menyegarkan badan kita dengan gerakan gerakan nya,” Tambahnya.

Masih lanjut Vicky,” Selain berkunjung saya juga disini melakukan investasi dengan memperkenalkan produk saya yaitu air mineral (Sang Gladiator) dan kedepanya mungkin akan invest yang lainya, kan banyak juga produk sang gladiator selain air mineral,”Terangnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles