Berdasarkan Rekaman CCTV, Dua Pelaku Curanmor Dibekuk Satreskrim Polsek Cikarang Barat

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Sebuah aksi pencurian sepeda motor terjadi di Toko Queen Beauty Care, Ruko Golden Cibitung Perum Kirana No 17 Jl Kirana Raya Kel/Des Wanajaya Kec Cibitung Kab Bekasi pada Jumat, 05 Juli 2024 sekira pukul 08.53 WIB.

Korban, Ismi Nurpaidah, kehilangan sepeda motor Honda Scoopy tahun 2023 warna hitam silver dengan nomor polisi B-5141-FLT.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, IPTU Deutromonium Maru’ao menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat korban memarkirkan sepeda motornya di tempat kerja. Sekitar pukul 09.38 WIB, korban mendengar suara alarm sepeda motornya berbunyi.

“Saat keluar toko untuk mengecek, korban mendapati sepeda motornya telah raib dibawa kabur oleh pelaku,” kata IPTU Deutromonium dalam keterangan tertulisnya pada Jumat (26/7/2024).

“Berbekal rekaman CCTV yang terpasang di toko, korban melihat dua orang laki-laki yang diduga sebagai pelaku. Keduanya mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna hitam putih dengan nomor polisi tidak terlihat,” sambunganya.

Ia menyebut, salah satu pelaku mengeluarkan kunci dari saku jaketnya dan memasukkannya ke kontak sepeda motor korban.

“Setelah menyalakan mesin, pelaku langsung membawa kabur sepeda motor korban,” tuturnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp. 15.000.000,-.

Hasil penyelidikan berdasarkan rekaman CCTV menunjukkan bahwa pelaku yang bernama Fendi Surhardiyanto alias Fendi dan Fatkur Rozak alias Fajar.

Keduanya berhasil ditangkap dan diamankan bersama barang bukti di Polsek Cikarang Barat untuk proses hukum lebih lanjut.

(Tim)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles