Siap Maju di Pilkada Kabupaten Bekasi, BN Holik Dapat Dukungan dari Komunitas Pemuda Desa

Siap Maju di Pilkada Kabupaten Bekasi, BN Holik Dapat Dukungan dari Komunitas Pemuda Desa

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – BN Holik Qodratullah Di Harapkan Komunitas Pemuda Desa Calon Bupati Kabupaten Bekasi pada Pilkada 2024. Pada Senin- 23-Juli-2024 di Jakarta DPP Partai Gerindra menugaskan BN Holik Qodratullah sebagai bakal calon bupati (Bacabup) bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Bekasi pada Pilkada 2024.

Surat tugas bernomor 07-0163/TGS-PILKADA/DPP-GERINDRA/2024 tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, pada 23 Juli 2024 di Jakarta.

Sehingga banyak kader kader pendukung dan simpatisan menyuarakan dukungan nya untuk  pemenangan BN Holik Qodratullah, sebagai Bakal Calon Bupati ( BACABUP ) Bakal Calon Wakil Bupati ( BACAWABUP ) Kabupaten Bekasi 

Salah satunya Komunitas Pemuda Desa mendeklarasikan untuk Pemenangan BN Holik Qodratullah Bakal Calon Bupati Kabupaten Bekasi 

Dalam rangka menyuarakan dukungan nya komunitas Pemuda Desa untuk pemenangan BN Holik Qodratullah, sebagai Bakal Calon Bupati ( BACABUP ) Kabupaten Bekasi Melaksanakan Deklarasi di Saung Desa Big fish Strike Desa Sumbersari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi. Sabtu- 27-Juli-2024 

Kegiatan tersebut di hadiri BN Holik Qodratullah, Bakal Calon Bupati Kabupaten Bekasi.  Usup/Kong Empe Ketua Komunitas Pemuda Desa.  Amin /Jawa Sekertaris Komunitas Pemuda Desa dan jajaran Komunitas Pemuda Desa dari berbagai wilayah Kabupaten Bekasi, terlihat  juga H. Sardi tokoh Masyarakat Kecamatan Pebayuran. Dan Para Kader Pendukung dan simpatisan pemenangan BN Holik Qodratullah, Bakal Calon Bupati Kabupaten Bekasi. 

Seperti ucapan ” Usuf, yang akrab disapa Kong Empe, menyampaikan bahwa deklarasi ini bertujuan untuk menguatkan dukungan dari para pemuda desa demi kemenangan BN Holik Qodratullah, untuk periode 2024-2029. “Kami berharap dengan adanya deklarasi ini, dukungan kepada Bapak BN Holik Qodratullah, semakin kuat dan solid. Kami percaya beliau mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Di tempat yang sama BN Holik Qodratullah, dalam sambutannya, mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap dukungan yang diberikan. “Sebagai putra asli Bekasi, saya merasa terhormat dan berkomitmen untuk bekerja keras demi kemajuan Kabupaten Bekasi. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik dalam berbagai aspek, seperti pendidikan, kesehatan, dan kesempatan kerja,” kata BN Holik Qodratullah Sabtu – 27 Juli 2024

Dalam sambutannya juga BN Holik Qodratullah, Bakal Calon Bupati ( BACABUP ) Kabupaten Bekasi berpesan dan menegaskan di hadapan  ratusan  Komunitas Pemuda Desa yang antusias mendukung BN Holik. Mereka Para  simpatisan juga berharap dengan terpilihnya BN Holik, Kabupaten Bekasi akan semakin maju dan sejahtera.

BN Holik juga menegaskan bahwa ia akan fokus pada persoalan-persoalan utama yang dihadapi masyarakat Bekasi, seperti kesempatan kerja dan kualitas pendidikan.

“Kita harus bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi. Saya berjanji akan terus bergerak dan berjuang untuk memenuhi amanah yang diberikan kepada saya. Mari kita bekerja sama untuk masa depan yang lebih baik,” tambah BN Holik.

Deklarasi ini menjadi bukti nyata dukungan komunitas pemuda desa kepada BN Holik dalam Pilkada Kabupaten Bekasi yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024. Dukungan ini diharapkan dapat memperkuat langkah BN Holik dalam mewujudkan visi dan misinya untuk Kabupaten Bekasi.

(Dayat)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles