Polsek Cikarang Barat Lakukan Giat Police Goes To School di SMAN 8 Tambun 

Polsek Cikarang Barat Lakukan Giat Police Goes To School di SMAN 8 Tambun 

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Polsek Cikarang Barat gelar Police Goes to School. Sebuah  gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, dan seminar. Kegiatan tersebut digelar di SMA Negeri 8 Tambun Jln. Raya Sasak Bakar, Muktiwari, Cibitung Kabupaten Bekasi, Jawa Barat . Senin, (29/07/2024) pagi. 

Kegiatan yang dipimpin Kanit Bhinmas AKP Tri Subagia dan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Muktiwari   Bripka M. Yamin,  Dan menjadi Inspektur Upacara di SMAN 8 Tambun. Dirinya menghimbau kepada siswa-siswi untuk menjadi anak yang berbakti. 

“Agar siswa bertakwa kepada tuhan yg maha Esa. Mohon Do’a restu orang tua, hindari pergaulan bebas, hormati orang tua dan guru. Dan terakhir hindari tawuran ,bully, penyalahgunaan narkoba,” imbuh AKP Tri Subagia 

Selain itu, dirinya juga menekankan agar para siswa mepersiapkan dari sekarang sebaik mungkin  untuk  menempuh cita -cita. 

Hadir dalam upara tersebut Kepala Sekolah H. Ian Alfian, wakil kepala sekolah Bima S.K Ariyo, Guru berserta staff, serta siswa dan siswi SMAN 8 Tambun.

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles