Sebuah Mobil Truk Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Cikarang Utara 

Sebuah Mobil Truk Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Cikarang Utara 

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Sebuah mobil truk dengan Plat No (T 9065 DD) tertabrak kereta api di perlintasan KA 111 Cikarang Daop 1, jalan Yos Sudarso Cikarang Utara, akibat menerobos palang pintu yang sudah ditutup oleh petugas, Rabu 31/07/2024.

Diketahui truk tersebut tertabrak oleh KA 141A Fajar Utama Jogja dengan jurusan Jogja – Pasar Senen Jakarta.

Menurut keterangan Vicky (saksi) bahwa mobil truk tersebut memaksa masuk dan melintas padahal palang pintu kereta sudah di tutup oleh Petugas.

“Palang pintu sudah ditutup dan saya melihat mobil truk itu nerobos, padahal udah ditutup palang pintu nya,” Ungkap Vicky.

Sebelumya Vicky sempat mendengar bahwa kereta dari jauh sudah membunyikan klakson namun semakin lama semakin kencang dan akhirnya terjadilah insiden kecelakaan tersebut.

“Sebelumnya saya yang kebetulan sedang berada tidak jauh dari lokasi mendengar suara klakson kereta kenceng bangat begitu semakin deket makin kenceng dan terjadilah kecelakaan,” Terangnya.

Sementara Penjaga perlintasan Kereta Api Iman saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya setelah menutup palang perlintasan selalu memantau dan mengimbau pengendara agar tidak ada yang menerobos dan sudah memperingati kepada sopir truk tersebut juga.

“Pintu udah ketutup pak, udah saya suruh stop juga itu mobil, tapi tetep maju dan akhirnya jadi ketabrak, saya selalu memperingati setiap pengendara agar tidak ada yang menerobos setiap habis nutup pintu agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” Ungkapnya.

Sopir truk Wawan belum bisa dimintai keterangan karena sedang syok akibat kejadian tersebut namun diketahui dari surat jalan yang dibawanya dirinya merupakan sopir dari perusahaan PT Tenang Jaya yang berlokasi di Karawang.

Akibat kejadian tersebut satu unit mobil mengalami kerusakan dibagian belakang karena tertabrak kereta api dan satu motor rusak berat karena terbentur belakang truk dan seorang pengendara dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan medis dan tidak ada korban jiwa.

Sementara insiden tertabrak nya sebuah mobil truk oleh kereta api tersebut sudah ditangani Unit Lantas Polsek Cikarang Utara.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles