Keseruan Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-79 di Desa Karangsari, Futsal Wanita Menjadi Hiburan Tersendiri 

Keseruan Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-79 di Desa Karangsari, Futsal Wanita Menjadi Hiburan Tersendiri 

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Bulan Agustus merupakan bulan kebahagiaan bagi seluruh rakyat Indonesia yang dimana seluruh rakyat Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang.

Dengan ini pemerintahan desa Karangsari melakukan beberapa agenda untuk menyambut hari kemerdekaansalah satunya dengan mengadakan beberapa perlombaan untuk menghibur seluruh masyarakat desa Karangsari.

Umbara selaku kepala desa Karangsari mengatakan bahwa tahun ini merupakan tahun yang sangat spesial dimana selain menyambut HUT RI ke 79 dan HUT Kabupaten Bekasi ke 74 juga dimana adanya perpanjangan masa jabatan kepala desa menjadi 8 tahun.

“Alhamdulillah ini dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 dan HUT Kabupaten Bekasi ke-74 sekaligus merayakan perpanjangan masa jabatan kepala desa sehingga kami selaku pemerintahan desa Karangsari mengadakan beberapa perlombaan untuk menghibur seluruh masyarakat desa Karangsari khususnya,” Terangnya, Jumat 02/08/2024.

Kades yang biasa disapa Bao ini juga mengatakan bahwa ada beberapa cabang perlombaan salah satunya Futsal Wanita yang diikuti oleh perwakilan setiap tim dari setiap RT sehingga bisa menjadi hiburan dalam rangka menyambut HUT RI dan yang lainnya.

“Disini kita mengadakan perlombaan futsal untuk ibu-ibu atau wanita yang diikuti tim dari setiap RT yang ada di desa Karangsari, dan ini juga perlombaan yang menyehatkan karena bersifat olahraga serta kita jadikan ajang silaturahmi antar masyarakat Karangsari,” Tambanya.

Masih kata Bao Umbara,”Bukan hanya Futsal Wanita yang diperlombakan masih banyak perlombaan lainya, seperti Bola Volley dan Badminton serta perlombaan lainya,”Jelasnya.

Bao Umbara sangat senang karena dengan adanya kegiatan ini terlihat antusias masyarakat untuk mengikuti dan juga mensuport timnya serta UMKM juga bisa berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah seluruh masyarakat desa Karangsari sangat gembira dan terlihat antusias untuk mengikuti dan juga datang untuk mendukung tim nya bertanding, dan juga bisa meningkatkan UMKM karena banyak warga juga yang berjualan di lokasi,”Ungkapnya.

Ditempat yang sama Oman Abdul Rohman selaku Sekretaris desa Karangsari mengatakan bahwa para pemenang atau juara dari seluruh perlombaan yang diakam oleh pemerintah desa Karangsari akan diberikan para puncak acara perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Untuk para juara yang berhasil memenangkan perlombaan akan diberikan tropi serta uang pembinaan yang akan diserahkan pada acara puncak yang akan dilaksanakan pada hari kemerdekaan Republik Indonesia yaitu pada 17 Agustus mendatang,”Pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles