Datangi KPUD Kab.Bekasi, PD KAMI Meminta Agar tidak Ada Keberpihakan Paa Pilkada Mendatang 

Datangi KPUD Kab.Bekasi, PD KAMI Meminta Agar tidak Ada Keberpihakan Paa Pilkada Mendatang 

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pengurus Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PD KAMI) Kabupaten Bekasi, meminta Ketua dan Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi berkomitmen agar tidak memberikan ruang keistimewaan pada penguasa yang dikabarkan bakal maju di  Pilkada pada November 2024.

Permintaan tersebut ditegaskan Ketua PD Kami Kabupaten Bekasi, Sonson Makarim ketika mellakukan audiensi pada Kamis 1/8/2024.

“Kedatangan pengurus PD KAMI ini untuk memberikan masukan – masukan kepada semua jajaran KPUD Kabupaten Bekasi dari Ketua, Komisioner, juga termasuk pegawai di kantor penyelenggara Pemilu ini, termasuk PPK dibawahnya. Sebab menjelang Pilkada Kabupaten Bekasi yang akan digelar pada bulan November mendatang pastinya ada saja godaan yang bisa membuatnya lupa diri,” tegasnya.

Dia juga mengungkapkan,  agar Ketua dan Komisionernya tidak memihak salah satu Paslon Bupati dan Wabup yang akan mengikuti Pilkada Mendatang.

“Alhamdulillah tadi masukan kita diterima dengan baik oleh ketua KPUD Kabupaten Bekasi, dan Ketua KPU menyatakan sikapnya menjamin untuk Pilkada di Kabupaten Bekasi tidak memihak apalagi memberikan keistimewaan pada salahsatu kandidat,” terangnya.

PD KAMI Kabupaten Bekasi tentunya berharap  terciptanya Pilkada yang aman dan damai, tidak diciderai oleh oknum penyelenggara Pilkada.

“Kita juga hadir disini untuk memberikan warna baru dalam pilkada yang aman dan damai di Kabupaten Bekasi,” tambahnya.

Dalam audensi tersebut, Ketua KPUD Kabupaten Bekasi Ali Rido menegaskan kesiapannya menciptakan Pilkada di Kabupaten Bekasi bisa berjalan dengan baik.

“Semua Komisioner dari atas sampai bawah, siap dan selalu berpegang teguh untuk menciptakan Pilkada di Kabupaten Bekasi bisa berjalan dengan baik dan memastikan tidak akan ada keberpihakan ke salah satu Paslon nantinya. Saya selaku ketua KPUD Kabupaten Bekasi meyambut baik kedatangan rekan rekan dari PD KAMI Kabupaten Bekasi dan sangat menerima saran dan aspiasinya untuk KPUD Kabupaten Bekasi seperti yang sudah dikatakan tadi, dan ini saya anggap rasa cinta dan sayangnya rekan-rekan kepada seluruh Komisioner KPUD Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Ali Rido juga mengatakan bahwa dirinya akan selalu berusaha bekerja dengan baik dan selalu menjalankan dengan profesional.

“Intinya saya dan seluruh Komisioner KPUD Kabupaten Bekasi akan terus berusaha bekerja dengan baik dan selalu menjalankan tugas di KPUD Kabupaten Bekasi secara profesional,” pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles