Pemdes Karangsari Bersama PT Mitra Anugerah Perkasa RBR Rutin Lakukan Santunan Yatim Piatu Setiap Bulan

Pemdes Karangsari Bersama PT Mitra Anugerah Perkasa RBR Rutin Lakukan Santunan Yatim Piatu Setiap Bulan

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pemdes Karangsari bersama PT. Mitra Anugerah Perkasa RBR rutin memberikan santunan anak yatim piatu se-desa Karangsari di halaman kantor desa Karangsari, Jumat 9/8/2024.

Diketahui santunan kepada yatim piatu ini biasa dilaksanakan pada hari Jumat pertama setiap bulan sebanyak 100 yatim piatu se-desa Karangsari.

Oma Abdul Rohman selaku Sekretaris desa Karangsari sangat mengucapkan rasa syukurnya dan juga terima kasihnya kepada PT Mitra Anugerah Perkasa yang sudah konsisten dalam melaksanakan santunan kepada yatim piatu di desa Karangsari 

“Saya sebagai sekretaris desa Karangsari sangat bersyukur dan berterima kasih dimana kegiatan santunan kepada yatim piatu ini berjalan dengan baik dan konsisten dilakukan oleh PT Mitra Anugerah Perkasa RBR, dan ini sudah berjalan lama karena semenjak PT Mitra Anugerah Perkasa RBR berusaha di Karangsari,” Terangnya.

Oman juga mengungkapkan bahwa bukan hanya santunan yatim saja yang sudah dilakukan PT Mitra Anugerah Perkasa RBR ini, bahkan dirinya mengungkapkan sudah membangun 2 Unit Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).

“PT Mitra Anugerah Perkasa RBR ini bukan hanya santunan yatim piatu saja, tapi juga sudah membangun 2 rumah warga kami yang tidak layak huni dan salah satu nya mengalami kebakaran dan banyak kegiatan di masyarakat yang di suport oleh PT Mitra Anugerah Perkasa RBR ini,” Tambahnya.

Masih kata Oman, “PT Mitra Anugerah Periksa RBR juga meminta doa kepada seluruh yang hadir baik dari para tokoh masyarakat dan juga para anak yatim piatu untuk berdoa bersama agar diberikan kelancaran dalam usaha dan bisa mendapatkan kembali proses yang saat ini sedang ditempuh agar tetap terus bisa berkontribusi kepada masyarakat desa Karangsari,” Ungkapnya.

Sementara Perwakilan dari PT Mitra Anugerah Perkasa RBR menyampaikan permohonan maafnya karena direksi dari perusahaan belom bisa hadir bersama para anak yatim piatu di desa Karangsari karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan,” Pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles