Jelang Pilkada Kabupaten Bekasi, Mulyana : Apdesi Akan Bersikap Netral

Jelang Pilkada Kabupaten Bekasi, Mulyana : Apdesi Akan Bersikap Netral

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Mendekati masa pencalonan pemimpin di Kabupaten Bekasi pada 27 Agustus 2024 mendatang, Apdesi dan F-BPD Kabupaten Bekasi nyatakan sikap untuk menjaga netralitas di Pilkada kali ini.

Saat dikonfirmasi Sekretaris Apdesi Kabupaten Bekasi Mulyana mengatakan bahwa dirinya memastikan di Pilkada Kabupaten Bekasi Apdesi tidak ada penggiringan kepada seluruh kepala desa untuk memihak ke alah satu Paslon.

“Kita sebagai lembaga kepala desa di kabupaten Bekasi tidak ada keberpihakan dan tidak ada penggiringan opini untuk memihak ke salah satu Paslon yang akan menjadi kontestan di Pilkada Kabupaten Bekasi,” Jelasnya.

Mulyana juga mengatakan bahwa memberikan kebebasan kepada seluruh Kepala Desa untuk menggunakan hak politik nya pada Pilkada dan tidak akan campur tangan Apdesi karena itu hak pribadi masing – masing.

“Kalau masalah pribadi nya Apdesi tidak akan ikut campur dan memberikan kebebasan seluruh kepala desa karena itu hak politik masing – masing,” Terangnya.

Masih lanjut Mulyana,”Saya mengajak seluruh kepala desa di Kabupaten Bekasi untuk bersikap netral dan tidak melakukan hal-hal yang akan merugikan lembaga (Apdesi) demi Pilkada yang damai dan kondusif di kabupaten Bekasi,” Pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles