DPK KNPI Cikarang Timur Gelar Turmanen Sepakbola KNPI CUP

DPK KNPI Cikarang Timur Gelar Turmanen Sepakbola KNPI CUP

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Dengan semarak kemerdekaan Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Cikarang Timur gelar turnamen sepakbola KNPI CUP, di Jatireja Stadion.

Turnamen ini digelar selama 2 hari yaitu hari Sabtu dan Minggu (24-25/08/2024) memperebutkan piala bergilir Ketua DPK KNPI Cikarang Timur dan ini baru pertama kali digelar oleh DPK KNPI Kecamatan Cikarang Timur hal tersebut diungkapkan oleh ketua KNPI DPK Cikarang Timur M.Pdli Fauzi.

“Ini turnamen perdana yang kita gelar dan ini memperebutkan piala bergilir ketua KNPI Kecamatan Cikarang Timur,” Ungkapnya.

Pria yang biasa disapa Ahong ini mengatakan bahwa ini untuk memperkuat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan pemuda di Cikarang Timur.

“Sengaja kita adakan turnamen ini untuk memperkuat tali silaturahmi antar pemuda dan juga untuk menunjukkan kekompakan pemuda di Cikarang Timur,” Tambahnya.

Masih lanjut Ahong, “Dengan ini bisa memberikan nilai positif di masyarkat tentang pemuda di Cikarang Timur dan dengan olahraga kita bisa memberikan dan mengajak pemuda untuk hidup sehat,” Tambahnya.

Ahong juga mengatakan bahwa kedepannya akan mengadakan beberapa Kegiatan lainya untuk terus memperkuat tali silaturahmi antar pemuda di Cikarang Timur.

“Kedepannya kita akan mengagendakan kegiatan lainya agar tali silaturahmi pemuda di Cikarang Timur terus terjalin dengan erat,” Pungkasnya.

Turnamen KNPI CUP ini secara resmi dibuka langsung oleh Camat Cikarang Timur Ropi ST, yang didampingi Sekcam Cikarang Timur Aris Sadikin serta dihadiri oleh perwakilan dari Polsek Cikarang Timur.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles