Gebyar Budaya Menjadi Acara Puncak Perayaan HUT RI ke-79 di Desa Ciantra

Gebyar Budaya Menjadi Acara Puncak Perayaan HUT RI ke-79 di Desa Ciantra

KABUPATEN BEKASI, – Gebyar Budaya digelar sebagai malam puncak dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 di Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu 24/08/2024.

Pada acara Gebyar Budaya di Desa Ciantra ini hadiri oleh Sekcam Cikarang Selatan Dudung Budiawan, seluruh perangkat Desa, BPD,  Karang Taruna, Bundes, LPM, tokoh pemuda, Agama dan masyarakat sekitarnya.

Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando mengatakan ini merupakan malam puncak dan Pemdes Ciantra untuk menghibur warga menggelar Gebyar Budaya seni Topeng Betawi Setia Warga dan H.Mandra sebagai bintang tamu 

“Gebyar Budaya ini untuk masyarakat sebagai hiburan di malam puncak Peerillringatan HUTRI ke -79, semua ini kita persembahkan untuk masyarakat Ciantra agar senang dan gembira di hari kemerdekan Republik Indonesia” ujarnya

Masih kata Pria yang biasa disapa Bang Bulle,”Semua ini tidak lepas dari kerja keras para perangkat Desa, BPD, Karang Taruna dan para panitia yang begitu antusias dalam memeriahkan di HUT RI yang Ke-79 ini,” Terangnya.

“Alhamdulillah acara kita berjalan lancar mulai dari awal hingga akhir, sebelumnya juga kita mengadakan Karnaval Pawai Dongdang dari setiap RW, Lomba Tumpeng Kreasi dan Pekan Olahraga Desa, serta menyediakan Door Prize di pertandingan sepak bola dewasa yang akan dilaksanakan besok pagi,” Jelangnya.

Sementara Sekretaris Kecamatan Cikarang Selatan Dudung Budiawan berikan apresiasi nya atas perayaan HUT RI yang sangat meriah dan katanya merupakan yang paling meriah di Cikarang Selatan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Gebyar Budaya yang dilaksanakan oleh Desa Ciantra karena sangat menghibur masyarakat dan bisa dikatakan ini merupakan perayaan HUT RI ke-79 yang paling meriah di Kecamatan Cikarang Selatan,”Pungkasnya.

(Erv).

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles