DPK KNPI Cikarang Timur Sukses Gelar Turnamen Sepakbola KNPI Cup, Nawawi : Ini Bisa Dijadikan Percontohan 

DPK KNPI Cikarang Timur Sukses Gelar Turnamen Sepakbola KNPI Cup, Nawawi : Ini Bisa Dijadikan Percontohan 

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Turnamen Sepakbola KNPI CUP dengan memperebutkan piala bergilir ketua KNPI DPK Cikarang Timur selesai digelar dengan Karangsari FC menjadi juara.

Turnamen yang digelar selama 2 hari di Jatireja Stadion ini berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala sedikitpun.

Muhammad Padli Fauzi selaku ketua mengucapkan syukurnya karena kegiatan perdana yang digelar berjalan dengan lancar dan tidak ada gangguan sedikitpun.

“Alhamdulillah bisa berjalan lancar dan kegiatan perdana ini menjadi tolak ukur kita untuk kegiatan selanjutnya,” Terangnya.

Pria yang biasa disapa Ahong ini juga ucapkan bahwa ini bukti kekompakan pemuda di Cikarang Timur, dan seluruh tim yang mengikuti bermain dengan sportif,” Tambahnya.

Masih lanjut Ahong, “Ajang ini bukan hanya mencari siapa yang terbaik dan menjadi juara tapi kita utamakan silaturahmi para pemuda Cikarang Timur dan itu no 1,” Ungkapnya.

Ahong juga ucapkan terima kasihnya kepada seluruh yang mendukung kegiatan tersebut sehingga bisa terlaksana dengan baik.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh yang terlibat baik dari DPK KNPI Cikarang Timur, seluruh peserta dan para pendukung sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar,”.

Ahong berharap kedepanya pemuda Cikarang Timur terus menjaga kekompakan dan silaturahmi yang terjalin ini bisa semakin erat.

Ditempat yang sama ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi Nawawi Al-Aksi sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh DPK KNPI Cikarang Timur yang sudah bisa melakukan kegiatan secara mandiri.

“Tentunya saya sangat mengapresiasi karena DPK KNPI Cikarang Timur sudah bisa menunjukkan Taringnya dengan bisa melakukan kegiatan secara mandiri,” Ungkapnya.

Nawawi juga katakan bahwa DPK KNPI Cikarang Timur bisa dijadikan percontohan untuk kecamatan lainya, dan dengan kegiatan ini bisa menunjukkan kekompakan dan terlihat solid.

“Dengan kegiatan seperti ini dapat menunjukkan bahwa DPK KNPI Cikarang Timur sangat kompak dan solid, dan ini bisa dijadikan percontohan oleh kecamatan lainnya,” Jelasnya.

Ketua Forum BPD Cikarang Timur Alamsyah berikan apresiasinya karena DPK KNPI Cikarang Timur bisa memberikan yang cukup baik melalui turnamen sepakbola ini sehingga terjalin silaturahmi antar pemuda di Cikarang Timur.

“Ya saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena ini menjadi ajang silaturahmi antar pemuda di Cikarang Timur,”Pungkas Pria yang biasa disapa Gepeng tersebut.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles