Karangsari FC Berhasil Menjuarai KNPI Cup, 3 Tropi Diboyong Langsung 

Karangsari FC Berhasil Menjuarai KNPI Cup, 3 Tropi Diboyong Langsung 

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Karangsari FC ikut serta dalam ajang silaturahmi pecinta sepakbola di turnamen KNPI Cup yang diselenggarakan oleh DPK KNPI Cikarang Timur di Jatireja Stadion.

Dalam turnamen tersebut Karangsari FC menjadi juara usai mengalahkan perwakilan dari desa Jatireja di Partai Final dengan drama adu penalti.

Dengan menjadi juara di KNPI Cup tim Karangsari FC A membawa piala juara 1 dan piala bergilir ketua KNPI DPK Cikarang Timur, dan Karangsari FC B menjadi juara 3 sehingga perwakilan dari Desa Karangsari memboyong 3 Tropi sekaligus pada ajang silaturahmi yang digelar oleh DPK KNPI Cikarang Timur.

Oman Abdul Rohman yang mendampingi kesebelasan Karangsari FC mengatakan bahwa dirinya cukup bangga karena para pemain dengan cukup baik dari awal hingga akhir dan menjadi juara 1 dan juara 3.

“Saya merasa sangat bangga dengan hasil yang sudah di torehkan karena pemain kami bermain dengan baik dan mungkin belum bisa menang dan menjuarai ajang silaturahmi Turnamen KNPI Cup ini,” Ungkapnya.

Oman juga mengapresiasi dengan adanya turnamen KNPI Cup ini bisa bersilaturahmi dengan para pemain dan pecinta sepakbola di Cikarang Timur.

“Alhamdulillah dengan adanya Turnamen KNPI Cup ini saya bisa bersilaturahmi dengan pecinta sepakbola di Cikarang Timur,” Ungkapnya.

Kepala Desa Karangsari Umbara saat dikonfirmasi atas kemenangan yang diraih oleh seluruh perwakilan Karangsari FC (A) dan (B) merasa bangga atas torehan di ajang KNPI Cup Cikarang Timur.

“Saya merasa bangga atas torehan yang didapat oleh seluruh perwakilan Desa Karangsari di ajang silaturahmi KNPI Cup yang digelar oleh DPK KNPI Cikarang Timur karena bisa menguasai 3 piala sekaligus,” Terangnya.

Kades yang biasa disapa Bao ini juga mengungkapkan rasa terharu atas perjuangan seluruh pemain yang sudah berjuang untuk nama Karangsari sehingga menjadi juara di ajah tersebut.

“Jujur saya merasa terharu atas perjuangan seluruh pemain dari Karangsari FC ini, mereka berjuang dengan membawa nama Karangsari dan bisa menjuarai serta bisa membawa 3 Tropi sekaligus,” Ungkapnya.

Masih kata Kades Bao,” Saya berharap untuk Karangsari FC bisa lebih bagus lagi kedepannya sehingga bukan hanya tingkat kecamatan tetapi tingkat Kabupaten Bekasi,” Harapnya.

Lanjutnya,”Kita selaku pemerintahan desa sedang berupaya membangun stadion untuk Karangsari FC sebagai bentuk dukungan yang kedepannya bisa dipakai untuk latihan dan menjadi home base Karangsari FC,” Jelasnya.

Ditempat yang sama Samid selaku Manager Karangsari FC mengatakan bahwa ini merupakan hasil dari perjuangan para pemain dan katakan jangan puas sampai disini, dan akan berusaha untuk ke level yang lebih tinggi.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles