Dani dan Romli Menjadi Paslon Cabup dan Cawabup yang Mendaftar ke KPU Kabupaten Bekasi 

Dani dan Romli Menjadi Paslon Cabup dan Cawabup yang Mendaftar ke KPU Kabupaten Bekasi 

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, Dani Ramdan dan Romli, Dipastikan maju di perhelatan Pemilu Kepala Daerah ( PILKADA ) Kabupaten Bekasi.

Hal tersebut di buktikan dengan kehadiran Paslon Dani dan Romli, di kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Bekasi, Kedungwaringin, untuk melakukan pendaftaran Calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Bekasi Bekasi, Kamis Siang ( 29/08/24 ).

Dengan ratusan masa pendukung dari 6 Partai, PKB, Demokrat, Golkar, Hanura, PSI, dan Gelora Indonesia. Pasangan Dani Ramdan dan Romli menjadi pasangan kedua yang menyerahkan berkas administrasi pendaftaran dan diterima langsung oleh Komisioner Dan Ketua KPU kabupaten Bekasi, Ali Ridho.

Dani mengatakan, dirinya bersama Romli merasa yakin akan menang, karena melihat potensi suara dari ke 6 Partai pengusungnya yang merupakan partai besar.

” Atas Ridho Allah, akhirnya saya di usung oleh 6 Partai, dan saya merasa yakin menang, jika di lihat dari kekuatan masing-masing Partai. Adapun jika menang, 100 hari kerja saya, adalah menangani dan mencegah bencana Banjir, yang selama ini menjadi pekerjaan Rumah pemerintah kabupaten Bekasi” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, juga terlihat para ketua Partai pendukung dan beberapa tokoh masyarakat yang mendampingi pendaftaran pasangan Dani Ramdan dan Romli.

(Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles