Pasangan Ade Koswara Kunang dan Asep Surya Atmaja Daftar Cabup dan Cawabup Bekasi, Puluhan Ribu Simpatisan Ikut Mengawal

Pasangan Ade Koswara Kunang dan Asep Surya Atmaja Daftar Cabup dan Cawabup Bekasi, Puluhan Ribu Simpatisan Ikut Mengawal

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Puluhan Ribu Simpatisan pendukung Cabup dan Cawabup Bekasi Ade Kuswara Kunang dan Asep Surya Atmaja iringi proses pendaftaran ke KPU Kabupaten Bekasi, Kamis 29/08/2024.

Dihari terakhir proses pendaftaran ini pasangan Ade dan Asep resmi mendaftar dengan diusung oleh enam Partai Politik diantaranya PDI P, PBB, PPP, Partai Buruh, Perindo dan Partai Umat mendatangi kantor KPU Kabupaten Bekasi pada sore hari.

Iring – iringan masa pendukung memadati jalan pantura hingga kepolisian melakukan contra flow pada ruas jalan Rengas Bandung karena kemacetan puluhan ribu masa pendukung.

Dengan tegap dan semangat Ade Kuswara Kunang (PDIP) dan Asep Surya Atmaja (Partai Buruh) yang didampingi oleh ke 4 partai pengusung lainya, konferensi pers dihadapan para awak media usai mendaftar.

“Secara pribadi dan rombongan dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih atas sambutan baik dari KPU Kabupaten Bekasi Jika hari ini kami dan rombongan mengganggu atas segala kelancaran kendaraan lalu lintas yang dilalui oleh rombongan kami, karena kami dikawal kurang lebih sekitar 25 ribu iring iringan massa dari selatan sampai KPUD,” Tutur Ade Kuswara Masih kata Ade, saya juga dalam hal ini menegaskan bahwasanya kontestasi pilkada Kabupaten Bekasi.

Ade juga mengatakan bahwa untuk Pilkada Kabupaten Bekasi yang aman dan kondusif karena yang maju di Pilkada Kabupaten Bekasi seluruhnya merupakan putra terbaik Kabupaten Bekasi.

“Kali ini harus berlandaskan transparansi, kondusif, baik dan aman karena itu semua adalah harapan harapan masyarakat dapat di wujudkan Para kontestan pilkada Kabupaten Bekasi adalah putra – putra terbaik Kabupaten Bekasi, untuk menunjukan jatidiri demi kebaikan Kabupaten Bekasi

di Pilkada 2024 – 2029,”Tambahnya.

Menurutnya berlandasakan pada partai koalisi yang notabenenya partai nasionalis, dalam hal ini saya secara pribadi adalah seorang anak Bekasi yang di besarkan saling menghargai diantara sesama, tidak membedakan agama, ras, bangsa dan suku, semua adalah sama semua adalah masyarakat bekasi.

” Sekali lagi saya mohon izin calon bupati yang berasal dari masyarakat, berasal dari rakyat yang mana apabila KPUD merasa kurang nyaman karena kita memang masyarakat Bekasi. Pemilihan ini bukan terkait Ade Kuswara Kunang dan Asep Surya Atmaja menjadi bupati dan wakil bupati, akan tetapi terkait bagaimana infrastruktur Kabupaten Bekasi dengan APBD yang 7 triliun lebih bisa terakomodir semua. Masyarakat Bekasi dari selatan sampai utara bisa merasakan APBD yang begitu besar ‘Ini nasib pemerintahan kabupaten Bekasi bagaimana menjadi garda terdepan bagi anak anak daerah Kabupaten Bekasi yang ingin melanjutkan kuliah yang ingin memiliki cover kesehatan,” Jelasnya. 

Ade Kuswara Kunang dan Asep Surya Atmaja juga meminta izin kepada para tokoh Kabupaten Bekasi, seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bekasi, pada pendiri bangsa, pada pendiri Kabupaten Bekasi bahkan pada leluhur Kabupaten Bekasi, Ade Kunang sebagai bocah Bekasi akan mengkontribusikan dirinya untuk Kabupaten Bekasi.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles