Tingkatkan Kapasitas Anggotanya, Karang Taruna Cikarang Kota Lakukan Pembinaan 

Tingkatkan Kapasitas Anggotanya, Karang Taruna Cikarang Kota Lakukan Pembinaan 

KABUPATEN BEKASI – Untuk meningkatkan kapasitas anggota nya Karang Taruna Desa Cikarang Kota lakukan pembinaan kepada seluruh jajaran pengurus di Halaman kantor desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Sabtu 14/09/2024.

Acara pembinaan yang digelar dalam satu hari ini dihadiri langsung oleh kepala desa Cikarang Kota R.Gunawan, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikarang Utara Agil Syahrudiana, Tokoh Masyarakat, TNI dan Polri.

Dalam sambutanya Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikarang Utara mengatakan bahwa sebagai Karang Taruna harus bisa terjun langsung dalam setiap permasalahan sosial di masyarakat dan Karang Taruna harus hadir di tengah masyarakat.

Ditempat yang sama Ketua Karang Taruna Desa Cikarang Kota H.Aris mengatakan bahwa ini merupakan Pembinaan atau Bimbingan Teknis tahun 2024 untuk meningkatkan kapasitas seluruh anggota Karang Taruna Cikarang Kota.

“Ini merupakan kegiatan pembinaan untuk meningkatkan kapasitas seluruh anggota Karang Taruna Cikarang Kota taun anggaran 2024,” Ungkapnya.

Masih kata H.Aris,”Sebagai Karang Taruna tentunya kita harus hadir di setiap permasalahan sosial di masyarakat dan kita harus bisa berjalan bersama dengan masyarakat untuk setiap permasalahan sosial yang ada di masyarakat, maka dari itu penting untuk kita memberi pembinaan kepada seluruh anggota Karang Taruna Cikarang Kota,” Jelasnya.

Sementara itu Kepala Desa Cikarang Kota R.Gunawan mengatakan bahwa dirinya berharap Karang Taruna Cikarang Kota bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Cikarang Kota dan bisa berperan aktif dalam kegiatan di masyarakat.

“Saya berharap kepada pengurus karang taruna desa Cikarang Kota terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Cikarang Kota dan bisa terus berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang ada di masyarakat, dan karang taruna desa Cikarang Kota selalu bersinergi dengan pemerintah desa dalam melayani masyarakat,” Harapnya

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles