Gerindra Lakukan Konsolidasi Pemenangan BHF, Aria Dwi Nugraha : Kita Targetkan Seperti Suara Pak Prabowo di Pilpres 

Gerindra Lakukan Konsolidasi Pemenangan BHF, Aria Dwi Nugraha : Kita Targetkan Seperti Suara Pak Prabowo di Pilpres 

KABUPATEN BEKASI – DPC Partai Gerindra lakukan konsolidasi bersama seluruh pengurus Partai dan sayap partai di Kantor DPC Partai Gerindra, Ruko Icon City, Cikarang Pusat, Minggu 06/10/2024.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha mengatakan bahwa dirinya sebelumnya sudah berkomunikasi dan lakukan beberapa pertemuan dengan seluruh partai Koalisi dan hari ini Partai Gerindra Lakukan Konsolidasi bersama seluruh Kader Partai dan Sayap Partai.

“Kita sudah komunikasi dan rapat koalisi dengan seluruh partai yang tergabung dalam koalisi, dan hari ini kita Gerindra lakukan konsolidasi, tentunya untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang kita usung yaitu BN Holik dan Faisal,” Terangnya.

Aria juga mengatakan bahwa selain pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tentunya Gerindra sendiri akan berusaha memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi da Erwan.

“Ya tentunya juga kita sebagai DPC Gerindra di Kabupaten Bekasi akan memperjuangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang diusung oleh partai Gerindra, Kang Dedi dan Erwan,” Tambahnya.

Masih kata Aria,” Gerindra sendiri untuk memenangkan di Pilkada sudah melakukan gerakan melalui seluruh mesin partai dan sudah membentuk hingga kordinator tingkat RT melalui ranting di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi, dan kita tetap solid sedalam satu komando,” Jelasnya.

Aria sendiri mengatakan untuk target suara di Kabupaten Bekasi dirinya sangat berharap untuk suara Bupati dan Wakil Bupati sendiri harus berkali-kali lipat dari suara yang didapat oleh partai Gerindra saat Pemilihan Legislatif di Kabupaten Bekasi karena ini lebih mudah menurutnya.

“Untuk target suara sendiri kita menargetkan berkali-kali lipat dari hasil Pileg kemarin, karena ini lebih mudah dalam mensosialisasikan nya, dan target sendiri kalau bisa seperti suara Pak Prabowo saat Pilpres kemarin,” Pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles