Kapolsek Cikarang Timur Datangi Koramil 08/Lemahabang Untuk Ucapkan Selamat HUT TNI ke-79

Kapolsek Cikarang Timur Datangi Koramil 08/Lemahabang Untuk Ucapkan Selamat HUT TNI ke-79

KABUPATEN BEKASI – Sebagai bentuk peduli sesama Kapolsek Cikarang Timur bersama anggota Polsek dan Muspika Cikarang Timur sambangi Koramil 08/Lemahabang, Senin 07/10/2024.

Kedatangan Kapolsek Cikarang Timur tersebut untuk memberikan Ucapan Selamat kepada seluruh anggota TNI dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-79.

Kedatangan Kapolsek beserta jajaran dan Muspika tersebut disambut langsung oleh Danramil 08/Lemahabang.

Kapolsek Cikarang timur AKP Muhamad Trisno, SH.,MM menyampaikan Selamat HUT TNI ke 79 Tahun, semoga TNI tetap di cintai masyarakat dan solid dalam rangka menjaga keamanan NKRI, Selalu bersinergi dengan muspika Cikarang timur dalam memelihara situasi wilayah Kecamatan Cikarang timur tetap kondusif. 

“Saya datang kesini (Koramil 08/Lemahabang) untuk memberikan ucapan secara langsung pada HUT TNI ke-79 sebagai bentuk peduli dan cinta kepada TNI,”Ungkapnya.

Masih kata Kapolsek,”Semoga TNI tetap jaya dan selalu solid dalam menjaga NKRI dan selalu dicintai oleh masyarakat, dan selalu bersinergi dengan Muspika dalam menjaga keamanan di wilayah Cikarang Timur Khususnya,”Harapnya.

Ditempat yang sama Danramil 08/Lemahabang Mayor S.Pandowo memberikan apresiasi nya atas kejutan yang diberikan oleh Kapolsek beserta Muspika Cikarang Timur.

“Saya ucapkan terimakasih atas kejutan dan ucapan HUT TNI ke-79 Tahun, dan kinerjanya, semoga kedepan semakin kompak dan solid sehingga kita semakin Jaya, Jaya, Jaya,”Pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles