PT Mitra Anugerah Perkasa RBR Rutin Santuni Yatim Piatu di Desa Karangsari, Bao Umbara  : Saya Sangat Mengapresiasi 

PT Mitra Anugerah Perkasa RBR Rutin Santuni Yatim Piatu di Desa Karangsari, Bao Umbara  : Saya Sangat Mengapresiasi 

KABUPATEN BEKASI – Pemdes Karangsari bersama PT. Mitra Anugerah Perkasa RBR rutin memberikan santunan anak yatim piatu se-desa Karangsari di halaman kantor desa Karangsari, Jumat 11/10/2024.

Diketahui santunan kepada yatim piatu ini biasa dilaksanakan pada hari Jumat pertama setiap bulan sebanyak 100 yatim piatu se-desa Karangsari dan ini sudah berjalan lebih dari satu tahun.

Oma Abdul Rohman selaku Sekretaris desa Karangsari sangat mengucapkan rasa syukurnya dan juga terima kasihnya kepada PT Mitra Anugerah Perkasa yang sudah konsisten dalam melaksanakan santunan kepada yatim piatu di desa Karangsari.

“Saya sebagai sekretaris desa Karangsari sangat bersyukur dan berterima kasih dimana kegiatan santunan kepada yatim piatu ini berjalan dengan baik dan konsisten dilakukan oleh PT Mitra Anugerah Perkasa RBR, dan ini sudah berjalan lama karena semenjak PT Mitra Anugerah Perkasa RBR berusaha di Karangsari, dan saya yang selalu memandu kegiatan santunan ini,” Terangnya.

Ditempat yang sama Direktur Operasional PT Mitra Anugerah Perkasa RBR Pak Rival mengucapkan bahwa berkat doa bersama kedepanya PT Mitra Anugerah Perkasa RBR bisa terus berkontribusi dan santunan Yatim Piatu akan terus berlanjut.

“Alhamdulillah berkat doa kita bersama kita bisa terus bekerja sama dan santunan Yatim Piatu seperti ini yang rutin kita laksanakan bisa terus berlanjut dan juga kegiatan masyarakat lainya kita akan terus berjalan,” Ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa memang di setiap tempat perusahaan bekerja selalu bersinergi dengan pemerintah desa dan lembaga yang di wilayah sekitarnya.

“Kita memang selalu bersinergi dengan pemerintah desa dan lembaga yang ada di wilayah sekitar, dan ini sebagai bentuk komitmen dan kontribusi terhadap lingkungan dengan melakukan santunan anak yatim piatu setiap pada Jumat pertama setiap bulan nya,” Ungkapnya.

Masih di katanya,”Ada banyak agenda lainya terkait kegiatan di masyarakat dan kita siap mensuport, kita juga selalu bersinergi seperti kegiatan peringatan HUT RI dan juga ada bedah rumah warga yang tidak layak huni di Karangsari ini,” Jelasnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Karangsari Umbara mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dengan adanya perusahaan PT Mitra Anugerah Perkasa RBR yang bekerja sama dengan pemerintah desa yang selalu bersinergi untuk masyarakat karena sangat bermanfaat.

“Sangat bermanfaat menurut saya karena dengan adanya perusahaan tersebut bisa bersinergi dengan pemerintah desa dan saya sangat mengapresiasi sekali karena perusahaan memegang komitmen yang baik, dengan Santunan Yatim Piatu yang setiap bulan dilaksanakan tanpa ada jeda sekali pun dan tidak pernah telat, banyak juga bantuan lainya seperti Rutilahu dan kegiatan lainnya,” Pungkas Pria yang biasa disapa Lurah Bao.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles