Halo Polisi, Polsek Sukatani Berikan Pelayanan Prima Kepolisian Bagi Masyarakat

Halo Polisi, Polsek Sukatani Berikan Pelayanan Prima Kepolisian Bagi Masyarakat

Kabupaten Bekasi – Kapolsek Sukatani AKP Gianto, memberikan pelayanan prima Kepolisian bagi masyarakat di Kp.SrengsengRT001/001,Desa Sukadarma, Sabtu (12/10/24).

“Kegiatan ini merupakan pelayanan prima yang kami berikan bagi masyarakat, selain kehadiran kami berpatroli dalam menjaga kamtibmas yang aman kami juga memberikan pelayanan khusus diantaranya pembuatan laporan kehilangan, hingga melayani konsultasi problem solving terkait masalah seputar hukum,” ujar Kapolsek.

Melalui program Halo Polisi, pelayanan Kepolisian mendapatkan antusias masyarakat.

“Kebetulan banget ya, saat saya melintas, ada pelayanan Halo Polisi ini, yang tadinya saya mau buat laporan kehilangan KTP ke Polsek tidak jadi, setelah saya mampir ternyata bisa dibuatkan langsung disini, di pelayanan Halo Polisi,”kata salah satu warga.

Kehadiran Halo Polisi sangat meringankan serta memudahkan masyarakat, pihak Kepolisian selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakatnya.

“Memberikan pelayanan Kepolisian terbaik bagi warga merupakan tujuan kami untuk memudahkan masyarakat, dalam hal ini kami menugaskan personil untuk melaksanakan kegiatan Halo Polisi yang bertugas sebagai pelaksana dilapangan,” pungkasnya.

(Tim)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles