Polsek Cikarang Timur Gelar Ngopi Kamtibmas bersama Masyarakat

Polsek Cikarang Timur Gelar Ngopi Kamtibmas bersama Masyarakat

Kabupaten Bekasi – Polsek Cikarang Timur menggelar kegiatan Ngopi Kamtibmas bersama Masyarakat di Pos Sat Kamling, Kp. Kalenderwak Rt. 01/07 Desa Karangsari Kecaatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, pada Jum’at (06/09/24).

Dalam Giat Ngopi Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Timur AKP M.Trisno,SH.,MM memberikan himbauan dan arahan serta menerima masukan dari masyarakat dengan tujuan untuk menjaga silaturahmi dan kondusifitas Kamtibmas dilingkungan.

Dalam himbauannya, Kapolsek Cikarang Timur menyampaikan untuk tetap jaga kondusifitas dan kerukunan dilingkungan.

“Agar bisa saling bersinergi antara masyarakat dengan Kepolisian, menjaga kondusifitas dari Kejahatan konvensional seperti 3C (curat,curas,curanmor) harus kita cegah salah satunya dengan cara kumpul-kumpul di Pos Satkamling,” Ungkapnya.

Kapolsek juga mengatakan bahwa Polsek Cikarang Timur siap menerima aduan dan masyarakat diminta segera melaporkan segala kejadian di wilayah ke Polsek Cikarang Timur melalui Babinkamtibmas atau bisa menghubungi call center.

“Apabila ada tawuran segera laporkan ke Polsek Cikarang Timur,  melalui Binmaspol maupun Call Center 110 atau Call Center Polsek Cikarang Timur 082218831974,”Tambahnya.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan arahan  untuk tetap jaga silaturahmi dengan warga sekitar.

“Jadilah Polisi terhadap diri sendiri dan lingkungan serta saling mengingatkan terhadap keamanan lingkungan, Mari kita giatkan kembali sitkamling di lingkungan masing-masing, Hati-hati dan waspada terhadap kejahatan elektronik/cyber agar tidak menjadi korban penipuan dan hindari judi online,” Katanya.

Sementara itu, perwakilan pengurus RT dan serta masyarakat yang hadir menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Polsek Cikarang Timur bersama rombongan.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles