Polsek Cikarang Timur Lakukan Giat Apel Sebelum OKJ dan Patroli Untuk Kenyamanan dan Rasa Aman di Masyarakat 

Polsek Cikarang Timur Lakukan Giat Apel Sebelum OKJ dan Patroli Untuk Kenyamanan dan Rasa Aman di Masyarakat 

KABUPATEN BEKASI – Polsek Cikarang Timur lakukan giat apel sebelum laksanaan OKJ (Operasi Kejahatan Jalanan) bersama Pokdar Katibmas di wilayah hukum Polsek Cikarang Timur, Sabtu malam 12/10/2024.

Kapolsek Cikarang Timur AKP M.Triesno.,SH,MM yang memimpin langsung Apel Polsek Cikarang Timur mengatakan, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dari kejahatan di wilayah Cikarang Timur seperti tawuran dan guantibmas lainya kita rutin lakukan kegiatan tersebut pada setiap akhir pekan.

“Polsek Cikarang Timur rutinlakukan giat apel sebelum OKJ dan Patroli karena ini untuk meminimalisir terjadi kejahatan dan gangguan Kamtibmas seperti tawuran dan yang lainya, kita harus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terlebih malam di akhir pekan seperti sekarang ini,,” katanya.

AKP Triesno juga mengatakan bahwa target OKJ sendiri bukan hanya fokus kepada kendaraan roda dua saja, karena banyak gangguan Kamtibmas di masyarkat kita juga lakukan patroli menyisir beberapa wilayah yang menjadi tempat rawan kejahatan seperti jalan yang gelap dan sepi dan ini juga pernah langsung dari Kapolres Metro Bekasi.

“Kegiata ini juga kita laksanakan perintah langsung dari Kapolres Metro Bekasi dan kegiatan OKJ kita hari ini fokus bukan kepada R2 (motor) saja, dan nanti juga kita akan lakukan Patroli ke wilayah untuk Antisipasi tawuran remaja serta gangguan Kamtibmas lainya,” ucapnya.

Kapolsek Cikarang Timur juga menghimbau kepada para petugas yang akan melaksanakan OKJ dan patroli di lapangan agar saling membantu dan bekerja dengan aman serta selalu tetap koordinasi dengan yang lainya.

“Yang terakhir, tetap jaga kesehatan dan keselamatan rekan-rekan ketika pelaksanaan OKJ, penghentian alangkah baiknya kita sendiri saling menjaga jangan sampai saat pelaksanaan OKJ ada hal-hal yang tidak diinginkan,” Harapnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles