Polsek Cikarang Timur laksanakan Patroli Kewilayahan di Perbankan

Polsek Cikarang Timur laksanakan Patroli Kewilayahan di Perbankan

Kabupaten Bekasi – Polsek Cikarang Timur menggelar patroli Kewilayahan di sejumlah wilayah sentra ekonomi dan obyek vital di wilayah hukumnya, dan kali ini di Bank BRI Unit Kedung Waringin, di Desa Tanjungbaru, Kecamatan Cikarang Timur.

Patroli yang dipimpin Kanit Samapta IPTU Suroso ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di pusat perbelanjaan, pertokoan, pasar tradisional, pemukiman, serta area perbankan, Jumat (18/10/2024).

Kapolsek Cikarang Timur menyampaikan, dengan fokus lokasi di SPBU, perbankan, minimarket seperti Indomaret dan Alfamart, serta pemukiman warga dan lokasi rawan tawuran, dan kali ini kita berada di Bank BRI Unit Kedung Waringin untuk mengimbau agar nasabah menggunakan kunci ganda dalam memarkir kendaraannya.

“Patroli kewilayahan pemantauan kali ini Bank BRI Unit Kedung Waringin antisipasi 3C, dan guantibmas lainnya. Serta memberi himbauan agar parkir kendaraan di kunci ganda dan apabila ada kejadian menonjol agar di infokan ke Call Center Polsek Cikarang Timur Nomor HP 082218831974,” Jelasnya.

“Patroli ini diharapkan mampu menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Cikarang Timur, khususnya di area-area rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” katanya.

Dengan keberadaan patroli kewilayahan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari. 

“Polsek Cikarang Timur akan terus melakukan upaya preventif untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya,” tuturnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles