Pemdes Hegarmanah Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad 

Pemdes Hegarmanah Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad 

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pemdes Hegarmanah gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama para seluruh Aparatur Desa, BPD, Lembaga Desa, dan para tokoh Desa Hegarmanah serta masyarakat, di Halaman Kantor Desa Hegarmanah, Sabtu 05/10/2024.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan kegiatan yang biasa dilaksanakan umat Islam pada tanggal 12 Rabiul Awal Tahun Hijriyah. 

Kepala Desa Hegarmanah Amis Hendra Felani A.Md dalam sambutanya mengungkapkan syukurnya karena masih diberikan nikmat sehingga dapat menghadiri acara maulid nabi dan bersama seluruh lapisan masyarakat dan aparatur pemerintahan desa Hegarmanah.

“Alhamdulillah kita semua masih diberikan Nikmat sehingga kita semua bisa menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad di halaman desa pada hari ini,” Katanya.

Amid juga mengajak kepada seluruh aparatur desa agar terus memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat dan terus mentauladani sifat – sifat Nabi Muhammad.

“Kepada seluruh aparatur desa Hegarmanah terus berikan pelayan yang lebih baik lagi kepada masyarakat dan terus tauladani sifat – sifat Nabi Muhammad,” Harapnya.

Ditempat yang sama Sekretaris Kecamatan Cikarang Timur H.Aris Sadikin mengatakan bahwa saat ini banyak kejadian kenakalan remaja yang melakukan aksi tawuran da berharap para orang tua bisa membina anak nya lebih mentauladani akhlak Baginda Rosul.

“Saat ini banyak kejadian remaja yang melakukan aksi tawuran dan saya berharap kepada orang tua bisa membimbing para anak remaja nya agar bisa mentauladani akhlak yang mulia Baginda Rosul sehingga bisa menjauhi pergalan bebas dan juga bisa memantau agar anaknya tidak menjadi pemakai obat-obatan terlarang yang sekarang merajalela,” Pungkasnya.

Pada acara maulid tersebut juga pemdes Hegarmanah memberikan 1 set alat Qosidah kepada majelis ta’lim kepada masing – masing RT nya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles