MWC NU Cikarang Timur Helat Maulid Nabi dan Sambut Hari Santri Nasional

MWC NU Cikarang Timur Helat Maulid Nabi dan Sambut Hari Santri Nasional

Kabupaten Bekasi – MWC NU Cikarang Timur gelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus menyambut Hari Santri Nasional 2021 di Majelis Dzikir Hanabi, Desa Karangsari, Cikarang Timur Bekasi, Minggu malam 17/10/2021.

Dalam acara Maulid Nabi tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Karangsari Bao Umbara, Ustad Syarif Bunarif Selaku Sekjen PCNU Kabupaten Bekasi, Ketua Tanfidziyah MWC NU Cikarang Timur H.Jaya Marjaya SE.,M.Si, Para Tokoh agama dan juga tokoh masyarakat lainya.

Acara yang juga dalam menyambut hari santri 2021 ini juga dihadiri oleh KH.Mukti Ali Baedowi atau yang biasa disebut Kyai Kancil dan KH.Mahfudin Al-Anshori yang mengisi acara atau penceramah.

Para jamaah pun sangat khusyuk mendengarkan siraman rohani dari 2 pemceramah yang memberikan siraman rohani dalam acara tersebut.

H.Jaya Marjaya, SE.,M.Si, selaku Ketua Tanfidziyah MWC NU Cikarang Timur dan Pimpinan Majelis Dzikir Hanabi mengatakan bahwa ini acara pertama dan semoga kedepanya kita bisa mengadakan acara yang lebih meriah, karena pada saat ini masih dalam masa pandemi sehingga acara dibuat sederhana dan jumlahnya dibatasi.

“Alhamdulillah ini acara yang pertama dan semoga kedepanya kita bisa mengadakan acara yang lebih meriah lagi kedepanya,” Ucap H.Jaya Marjaya.

“Acara kita lakukan sederhana ini karena masih dalam suasana pandemi,” Tutup Ketua Tanfidziyah MWC NU Cikarang Timur H.Jaya Marjaya, SE,M.Si.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles