Ajuk Junaedi, “Selamat Kepada Bang Aria Yang Kini Menjabat Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi”

Ajuk Junaedi, “Selamat Kepada Bang Aria Yang Kini Menjabat Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi”

Kabupaten Bekasi – Dengan terpilihnya Aria Dwi Nugraha sebagai Ketua DPC Kabupaten Bekasi, Mendapatkan respon dan dukungan yang positif dari para kader partai dan juga sayap partai.

Salah satunya datang dari Ketua Sayap Partai Gerindra yaitu PC Satria Kabupaten Bekasi yang di ketuai olwh H Ajuk Junaedi yang sangat merespon dan mendukung atas terpilihnya Aria Dwi Nugraha sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi.

Diketahui setelah adanya refresh kepengurusan Gerindra di Kabupaten Bekasi, dan Aria Dwi Nugraha terpilih sebagai ketua di Kabupaten Bekasi menggantikan Bang Nugraha Hamdan (Bang Nunu) yang kini menjabat sebagai Dewan Penasehat Partai Gerindra DPC Kabupaten Bekasi.

Saat dikonfirmasi setelah adanya acara Sosialisasi Kepengurusan Partai Gerindra DPC Kabupaten Bekasi H.Ajuk Junaedi mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung dan siap mensuport sebagai sayap Partai Gerindra dan itu wajib agar kedepanya Gerindra lebih berjaya di Kabupaten Bekasi serta siap memantau dan mengawal keputusan Partai.

“Saya sangat mendukung dan siap mensuport Bang Aria dalam memimpin DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, dan kita ini kan sayap partai, wajib untuk melakukan pergerakan demi Gerindra lebih berjaya di Kabupaten Bekasi, dan siap memantau dan mengawal keputusan Partai,” Ucapnya.

“Selamat buat Bang Aria semoga bisa lebih memajukan Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi, berawal kita punya hanya memiliki 1 Kursi Perwakilan di DPRD, bertambah menjadi 7 Kursi dan sekarang kita memiliki 11 Kursi di DPRD Kabupaten Bekasi dan semoga kedepanya lebih dari yang sekarang,” Sambutnya.

Untuk jajaran pengurus Gerindra yang baru adalah Aria Dwi Nugraha sebagai Ketua, Helmi, SE sebagai Sekretaris, Ridwan Arifin sebagai Bendahara dan H.Anden sebagai ketua OKK DPC Gerindra Kabupaten Bekasi.

(Erpin/Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles