Usai Penetapan Ketua, DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Lakukan Sosialisai Kepada Seluruh Kader

Usai Penetapan Ketua, DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Lakukan Sosialisai Kepada Seluruh Kader

Kabupaten Bekasi – Usai memiliki kepengurusan baru, DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi menggelar Sosialisasi Kepengurusan sekaligus Konferensi Pers di Java Palace Hotel Jababeka, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Senin sore (15/11/21).

Dalam pelaksanaannya, Sosialisasi ini turut dihadiri oleh Dewan Pengawas DPP Partai Gerindra Wahyu Susanto, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik, para anggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi Gerindra, Serta parah Tokoh, Ormas, dan kader Partai Gerindra di daerah DPC Kabupaten Bekasi.

Nugrah Hamdan (Nunu) selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi sebelumnya, mengatakan dalam sesi sambutannya ” tugas DPC Kab.Bekasi selain memenangkan pilpres dan pileg harus juga memenagkan Pilkada, kita sudah menang di 2019 dan harus menang di 2024, selamat bertugas kepada pengurus yang baru”.

Atas saja serta kontribusi Nugrah Hamdan setelah memimpin DPC Kabupaten Bekasi sejak 2017, Aria Dwi Nugraha selaku anggota DPRD Kabupaten Bekasi juga Ketua Baru DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi mengucapkan terima kasih.

Hal itu terbesit saat sesi sambutannya “Terima Kasih kepada Bapak Nugraha Hamdan (Nunu) yang sudah memenangkan Gerindra pada 2019, dan sangat banyak memberikan kontribusinya”.

Pewaris tongkat estafet kepemimpinan DPC Partai Gerindra ini juga menambahkan “Menyambut pemilihan kedepan akan ada suhu yang akan memanas di skala nasional, saya sebagai ketua akan berupaya dengan segala upaya dan kemampuan memastikan partai gerindra akan memenangkan kembali pemilu tahun 2024, hasil dari rapat koordinasi DPW Jawa Barat, bahwa bapak H.Prabowo Subianto agar mencalonkan diri kembali sebagai presiden 2024, dan bahwa kemenangan Prabowo adalah harga mati, dan kita di Bekasi memenangkan kembali di Bekasi dengan jumlah kursi yang bertambah dan kader terbaik menjadi Bupati 2024”.

Pada sesi akhir acara sosialisasi ini ditutup dengan penyampaian doa oleh ketua Satria (Satuan Indonesia Raya) PC. Kabupaten Bekasi H. Ajuk Junaedi.

Aria Dwi Nugraha terpilih menjadi ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi didampingi Helmi, S.E sebagai Sekretaris, Ridwan Arifin sebagai Bendahara Umum, dan H. Anden Sebagai Ketua OKK.

(Novian/Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles