Peringati Hut Partai Gerindra ke-14, DPC Kabupaten Bekasi Lakukan Potong Tumpeng dan Santunan Yatim Piatu

Peringati Hut Partai Gerindra ke-14, DPC Kabupaten Bekasi Lakukan Potong Tumpeng dan Santunan Yatim Piatu

GUE JABAR | Kabupaten Bekasi – DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi lakukan perhelatan HUT ke-14 di Icon City, Kecamatan Cikarang Pusat Bekasi, Minggu 06/02/2022.

Perayaan HUT Partai Gerindra ini dilakukan secara virtual bersama Sekretaris DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan DPD Partai Gerindra Jawa Barat yang dihadiri juga sayap Partai salah satunya Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) PC Kabupaten Bekasi dan PPIR.

Dalam acara tersebut selain pengurus DPC Kabupaten Bekasi juga dihadiri beberapa anggota DPRD Fraksi Gerindra Kabupaten Bekasi.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha mengatakan bahwa semoga tetap bisa menjadi juara di Kabupaten Bekasi dan bisa bertambah kursi legislatif di DPRD Kabupaten Bekasi dan bisa mengantarkan Kader terbaiknya untuk menjadi Bupati Bekasi.

”Kami disini melaksanakan acara kegiatan HUT Partai Gerindra yang ke-14 yang tadinya akan dilakukan di 1 (satu) titik di tingkat Provinsi, dengan memahami situasi saat ini maka dilaksanakan di masing – masing DPC, dengan sederhana yang hanya dihadiri para anggota fraksi dengan acara potong tumpeng serta santunan anak yatim piatu,” Ucapnya.

Lanjut ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, ”Semoga Gerindra bisa kembali menang di Kabupaten Bekasi dan di tahun 2024 mendatang bisa menambah kursi legislatif, serta bisa memenangkan kader terbaik kami pada pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Bekasi,”.

Junaedi S.Sos selaku ketua sayap Partai Gerindra PC Satria Kabupaten Bekasi mengungkapkan harapan yang sama dengan ketua DPC Kabupaten Bekasi di hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke-14 ini.

”Semoga tetap solid dan kompak selalu mulai dari titik ranting hingga tingkat DPC, dan Partai Gerindra bisa mempertahankan tradisi juaranya di Kabupaten Bekasi serta bisa menambah kursi Legislatif di DPRD Kabupaten Bekasi, serta bisa memenangkan di Pilpres 2024 mendatang dan Prabowo menjadi Presiden,”Harapnya.

Dalam acara ini juga diisi oleh santunan yatim piatu dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh ketua DPC Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles