13 Unit Rumah Rusak di Desa Jejalen Jaya Karena Angin Kencang

13 Unit Rumah Rusak di Desa Jejalen Jaya Karena Angin Kencang

Kabupaten Bekasi – Angin k encang yang terjadi di RT 003 / 04, dan RT 01/04, Desa Jejalen Jaya ,Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi,mengakibatkan 13 Rumah warga rusak, Pada Sabtu 05/03/2022.

Rumah tersebut rata – rata mengalami kerusakan di bagian atap.

Kuatnya angin menyebabkan atap rumah warga berserakan, dilaporkan tidak ada korban, atas kejadian ini dengan cepat (sigap), Kades Jejalen Jaya Bapak Kumpul beserta Pemdes mendata dan langsung turun ke lokasi.

Angin kencang selama 5 menit mengakibat di wilayah RT 003/ 04 sebanyak 12 unit rumah,Di RT 001/04 sebanyak 1 unit rumah rusak atap genteng nya. Kumpul ( Kades Jejalen Jaya), langsung datang ke lokasi dibantu warga untuk merapikan kembali rumah warga yang terkena musibah agar rapih kembali.

Dengan adanya kejadian tersebut Pemdes langsung melaporkan dan berkomunikasi langsung dengan pihak kecamatan dan Sat- Pol PP, Kecantan Tambun Utara, penomena angin kencang ini sekitar Pukul 13.00 hingga 13.05 Wib.

Kumpul ( kades Jejalen jaya), pun berharap warga yang terkena musibah di harap kan jangan cemas tetap waspada agar tidak ada hal yang tidak di ingin kan, dan harus jaga kesehatan karena cuaca nya yang agak kurang bagus seperti sekarang ini.

(ASP)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles