Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Berhasil Amankan 3 Remaja Yang Membawa Sajam

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Berhasil Amankan 3 Remaja Yang Membawa Sajam

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Di Pimpin Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi lakukan patroli pada malam hari menyusuri jalan jalan di wilayah kabupaten Bekasi, dan berhasil mengamankan 3 Orang remaja yang membawa senjata tajam jenis clurit saat melintas di komplek Stadion Wibawa Mukti, Selasa – Rabu Malam (8/9-03-2022).

Patroli malam ini dipimpin langsung oleh Katim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi IPTU Untung Purwoko dengan melakukan patroli di wilayah kecamatan Cikarang Utara, Kecamatan Cikarang Barat, Kecamatan Cikarang Timur dan Kecamatan Karang Bahagia.

Sekira jam 01.45 Wib saat Tim-1 Perintis Presisi Polres Metro Bekasi melintas di Jalan Kp.Pegadungan sekitar Komplek Stadion Wibawa Mukti Kelurahan Serta Jaya Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi melihat 3 (tiga) orang berboncengan dalam 1 (satu) unit sepeda motor jenis Honda Genio, warna merah, dengan No.Pol B-5385-FEQ.

Saat akan dilakukan pemeriksaan, ke-3 (tiga) orang remaja tersebut melarikan diri dengan sepeda motornya, selanjutnya Tim Patroli Presisi Polres Metro Bekasi melakukan pengejaran dan diketahui salah seorang diantaranya (LAR alias L) yang dibonceng pada bagian tengah membuang 1 (satu) bilah senjata tajam jenis Clurit ke dalam semak-semak pinggir jalan.

Saat akan dilakukan penangkapan, YS alias O yang mengendarai sepeda motor melakukan perlawanan dengan cara menabrakkan sepeda motornya pada salah satu anggota Tim Patroli Perintis Presisi Briptu Toni Wijaya yang mengendarai sepeda motor No Pol 10120-VII dan Briptu Fuad Bachtiar Basar mengendarai sepeda motor No Pol 1081-VII yang mengakibatkan Briptu Fuad Bachtiar terjatuh dan mengalami luka serta kendaraan yang digunakan mengalami kerusakan.

Setelah dilakukan penangkapan, ke 3 (tiga) orang tersebut diminta untuk menunjukkan tempat dibuangnya 1 (satu) bilah senjata tajam jenis Clurit ukuran besar yang pengakuannya berniat akan melakukan tindak pidana 365 (Pencurian Dengan Pemberatan/Begal) di sekitar Komplek Stadion Wibawa Mukti Cikarang Timur.

Iptu Untung mengatakan bahwa ketiga remaja tersebut ialah LAR alias L, YS alias O dan H yang ketiganya adalah warga Cikarang Utara 1 diantanya masih berstatus pelajar.

“Kami berhasil mengamankan 3 orang remaja yang kedapatan membawa senjata tajam jenis clurit dan berdasarkan dari pengakuanya ketiga orang remaja tersebut hendak melakukan perbuatan pencurian dengan pemberatan (begal),” Ucap Katim Iptu Untung.

“Ketiga remaja tersebut kini.diamankan di Mapolres Metro Bekasi guna dimintai keterangan lebih lanjut,” Pungkas Iptu Untung.

Selain berhasil mengamankan tiga remaja Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi juga berhasil mengamankan barang bukti 1 (satu) bilah senjata taj jenis clurit dan 1 (satu) Unit motor dengan No Pol B-5385-FEQ.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles