Liga Amal Stadion Tanah Merah Pasirsari Menjadi Ajang Silaturahmi Para Pemuda Pecinta Sepak Bola

Liga Amal Stadion Tanah Merah Pasirsari Menjadi Ajang Silaturahmi Para Pemuda Pecinta Sepak Bola

GUE JABAR | Kabupaten Bekasi – Para pecinta olahraga sepak bola di Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan Bekasi, gelar Liga Amal untuk santunan anak yatim yang ada di wilayahnya, Sebanyak 50 anak yatim yang tinggal di sekitar Stadion Sepak Bola Tanah Merah yang bertempat kp.pasir konci RT 16 RW 06 Desa Pasirsari, bisa tersenyum bahagia saat tim sepak bola dari 5 Team yang tergabung memberikan santunan kepada mereka.

Dani Selaku Ketua, sangat berterimakasih kepada masing masing team yang sudah bergabung dan ikut berpatisipasi sehingga Liga Amal ini berjalan dengan baik dan bisa menyantuni anak yatim di sekitar stadion tanah merah.

5 (lima) team yang ikut berpartisipasi diantaranya GASEPAS FC, Pandan FC, Bopak FC, Baraya FC, dan Tanah Merah Harapan FC, dari masing – masing Team menyisihkan sebagian rejekinya secara sukarela untuk kemudian didonasikan kepada para anak yatim di lingkungan stadion tempat mereka menggelar pertandingan persahabatan, Minggu (13/3/2022).

Santunan dan pertandingan persahabatan tersebut, di hadiri aparatur desa setempat, RT dan RW serta dihadiri perwakilan Lembaga Desa.

Ketua Karang Taruna H.Rifa yusrizal S.E, yang juga menghadiri acara Liga Amal tersebut sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sangat luar biasa disamping olahraga juga beramal, Semoga dengan diadakan nya kegiatan Liga Amal tersebut bisa membuat penerima santunan merasa senang dan bahagia, dan Liga Amal ini juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi khususnya bagi yang memiliki hobi sepak bola,” Ucapnya.

“Dengan menyantuni kepada anak yatim ini adalah kegiatan yang sangat mulia, dan patut di contoh dan semoga kegiatan seperti ini bisa dilakukan berkelanjutan, karena melalui kegiatan ini juga bisa menyatukan pemuda yang ada di Pasirsari,” Ungkapnya.

Dani selaku ketua panitia mengatakan kegiatan ini juga bisa sebagai ajang para pemuda yang mencintai sepak bola bisa mengimplementasikan bakatnya.

“Kegiatan santunan ini merupakan implementasi dari nilai-nilai pencinta sepak bola yang sudah sejak dulu tertanam,” Ungkap Dani selaku ketua panitia.

“Harapannya dengan kegiatan santunan kepada anak-anak yatim ini, akan menambah keberkahan dalam setiap aktivitas seperti pertandingan sepak bola hari ini. Dalam pertandingan kita tidak fokus mencari menang-kalah, namun yang lebih utama bisa bersilaturahmi,” Tutupnya.

(Oman)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles