Gerai Vaksinasi Booster Polres Metro Bekasi Bulan Ramadhan, Ditinjau Langsung Oleh Wakapolri

Gerai Vaksinasi Booster Polres Metro Bekasi Bulan Ramadhan, Ditinjau Langsung Oleh Wakapolri

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) gelar vaksinasi secara serentak di seluruh Indonesia dosis ketiga (Booster) di Kabupaten/Kota seluruh Indonesia, Kamis 07/04/2022.

Acara Vaksinasi Booster Ramadhan serentak se-Indonesia Jajaran Polri di masing – masing Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Salah satunya gerai vaksin Polres Metro Bekasi yang dilakukan di Holywood Junction Jababeka ini yanh ditinjau langsung oleh Wakapolri Komjen Pol Dr.Drs Gatot Eddy Pramono, M.Si dan memimpin Zoom bersama seluruh jajaran Polri se-Indonesia.

Wakapolri mengatakan pada keterangan pers nya bahwa kegiatan vaksinasi booster bulan Ramadhan ini dilaksanakan secara serentak di 34 Provinsi di seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia.

Wakapolri juga berharap kepada seluruh masyarakat yang belum melakukan vaksinasi booster agar segera mendatangi gerai vaksin yang sudah disebar di Indonesia.

”Kami berharap kepada seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera mendatangi gerai vaksin yang sudah kami sebar di seluruh Indonesia agar dapat memberikan Imun yang lebih dan terbebas dari varian baru (Omicron) atau varian lama terlebih masyarakat akan menghadapi mudik raya Idul Fitri atau lebaran,” Harapnya.

Ditempat yang sama Wakapolres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriadi, mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi yang dilakukan Polres Metro Bekasi di Holywood Junction ini sendiri menargetkan 5.000 dosis vaksin.

“Kita disini menyediakan atau menargetkan sebanyak 5.000 dosis vaksin, dan itu kami yakini akan habis karena animo masyarakat sangat antusias untuk melalukan vaksinasi booster atau tahap 3 ini,” Ucap Wakapolres Metro Bekasi.

Wakapolres juga mengatakan bahwa target hingga akhir Ramadhan sendiri adalah 70%, dengan bekerja sama dengan seluruh tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi baik Puskesmas, Klinik hingga Rumah Sakit.

“Kita targetkan hingga akhir Ramadhan atau mudik raya nanti sudah mencapai 70% bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, dengan seluruh sektornya,” Tambahnya.

“Kita juga disini memberikan sedikit hiburan karena terlihat dari semua yang tugas disini sudah mulai kelelahan, untuk mereleksasi kita tampilkan salah satu musisi dari Kabupaten Bekasi yang sudah kita orbitkan dan menciptakan lagu tentang vaksinasi,” Tutup Wakapolres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriadi.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles